Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPolres Bogor Rayakan HPN, AKBP Harun: Polri dan Insan Pers Harus Bersinergi

Polres Bogor Rayakan HPN, AKBP Harun: Polri dan Insan Pers Harus Bersinergi

Bogordaily.net merayakan Hari Pers Nasional () bersama beberapa dari berbagai di Mapolres-nya, Rabu 10 Februari 2021.

Kapolres Bogor, AKBP Harun menyampaikan bahwa Pers sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemberi kabar untuk masyarakat harus bersinergi dengan baik bersama pihak kepolisian.

“Kita butuh berita dan kita juga butuh penyampaian dari pihak porli ke masyarakat. Jadi kita sama-sama kita saling bersinergi dan simbiosis mutualisme,” kata AKBP Harun dalam sambutannya di Mapolres Bogor, Rabu 9 Februari 2021.

Puluhan awak di Kabupaten Bogor diundang bersama-sama merayakan HPN tersebut dengan seremonial potong tumpeng yang dilakukan oleh AKBP Harun dan diberikan kepada salah satu yang hadir dalam perayaan tersebut.

Selain itu, sebagai apresiasi kepada Pers yang terus berjuang mengabarkan berita-berita informatif, aktual dan terpercaya meski di masa pandemi covid-19, memberikan hadiah kepada setiap wartawan yang hadir.

AKBP Harun berharap, di Hari Pers Nasional ini Polri dan Pers bisa bekerjasama dengan baik untuk memberitakan kepada masyarakat luas.

“Harapan kita bersama Semoga Kedepan kerjasama antara dengan temen-temen semakin baik dan bisa menjadi pemersatu bangsa,” jelasnya.

Selain itu juga, ia menambahkan, dalam masa pandemi covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Bogor, harus bisa menginformasikan kepada dan menegaskan kepada masyarakat agar mereka tetap optimis menghadapi pandemi ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Juga menegaskan bangsa ini dalam menghadapi covid-19 agar tetap bersikap optimis, jangan menyerah, kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama,” tutup AKBP Harun. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here