Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaSatu Tahun Absen, Kevin dan Markus Siap Kembali Berlaga di German Open

Satu Tahun Absen, Kevin dan Markus Siap Kembali Berlaga di German Open

Bogordaily.net – Atlet bulu tangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Sanjaya Sukamuljo yang telah absen dari turnamen internasional selama satu tahun, kini dan siap kembali ke lapangan dengan tampil di German Open 2021.

Kedua akan bertanding di di langsungkan di Hall Westernergie, Muelheim pada 9 sampai 14 Maret mendatang.

Diketahui dan sempat absen pada tiga turnamen di Thailand Karena sempat terjangkit Covid-19.

Namun perolehan poin Marcus dan masih mengungguli poin Ahsan dan Hendra yang mampu menembus final BWF World Tour Finals 2020.

Keduanya harus tetap mengejar poin agar bisa melaju dalam ajang Olimpiade.

Dirilis oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (pbsi) dan atau yang sering disapa The Minions masuk dalam daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang akan turut tampil di turnamen BWF World Tour Super 300 German Open 2021, bersama para atlet bulutangkis Indonesia yang lain.

Dalam BWF World Tour Super 300 ada tiga seri turnamen Eropa yang diselenggarakan yaitu Swiss Open, German Open dan All England.

Namun nama /Marcus tidak ada dalam daftar nama pemain yang mengikuti Swiss Open.

Selain Kevin dan Makus, tim Indonesia pun mengirimkan kekuatan maksimal akan dalam turnamen German Open 2021 dengan mengirimkan tunggal putri Gregoria Mariska, Jonathan tunggal putra Christie , ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, ganda putri Gresia Polii dan Apriyani, serta Preveen Jordan dan Melati Daeva juga banyak atlet lainnya.

Setelah German Open 2021 The Minions dan para atlet bulu tangkis Indonesia pun akan berpartisipasi dalan turnamen bergengsi All England Open 2021 yang akan diselenggarakan di Birmingham pada 17 – 21 Maret 2021 mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here