Tren Twitter, Dentuman Misterius di Malang, BPBD: Belum Bisa Perkirakan Asal

  • Whatsapp
Malang

Bogordaily.net Dentuman Misterius di Malang menggegerkan warganet hingga menjadi tren di media sosial Twitter sejak dini hari Rabu, 3 Februari 2021.

Pantauan Bogordaily.net, Rabu, 3 Februari 2021 tren Dentuman dan Malang masih bertengger di Twitter hingga pukul 9.00.WIB.

Pernyataan yang banyak dikomentari adalah akun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang yang belum mengetahui asal dari dentuman tersebut. Padahal peristiwa itu beredar cepat ditengah masyararakat. Warga Malang terkejut saat mendengan dentuman yang terdengar pagi itu.

“mimin masih belum bisa memperkirakan itu suara dentuman berasal dari mana, ini masih gali info kepada rekan-rekan daerah lain, mohon waktu ya temanĀ² sekalian kita berdo’a Bersama-sama semoga selalu diberikan keselamatan,” tulis akun @bpbd_malangkota pada Rabu, 3 Februari 2021 pukul 00.38 WIB.

Basalan warganet pun beragam dan saling memberi informasi jangkauan dentuman di daerahnya masing-masing. Hal itu untuk memenuhi rasa penasaran mereka atas apa yang terjadi dilingkungannya di kawasan Kota Malang.

“Semeru gaada dentuman min, tas nelpon wong umah dan teman”,” tulis akun @rambogadir.

“disidoarjo terdengar jelas,” tulis akun @habibulil009.

“Semeru dan raung alhamdulillah aman, saya nelfon teman sama saudara yg dekat alhamdulillah aman tidak ada suara apa apa, semeru juga yg paling dekat malang aman,” @YayanFrelio.

Hingga berita ini disiarkan, belum ada informasi pasti asal dentuman yang terjadi pagi itu dari pihak terkait.***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *