Viral Video Gerombolan Moge Kebal Hukum, Bima Arya Geram. 

  • Whatsapp
Viral Video Gerombolan
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat konferensi pers moge melintas bebas saat pemberlakuan ganjil genap, Jumat 12 Februari 2021. (Istimewa/Bogordaily.net).
Bogordaily.net Viral video gerombolan Motor Gede (Moge) lewat begitu saja tanpa mengikuti aturan ganjil-genap, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto geram terhadap kelakuan mereka.”Kami mendapatkan informasi itu tadi siang menjelang sore, sampai saat ini, kami berkoordinasi untuk menelusuri, siapa, dari mana, tujuan kemana. Jangan mentang-mentang, aturan dibuat untuk semua,” tegas Bima Arya.

Parahnya, Moge pelanggar aturan itu malah dikawal oleh aparat kepolisian seakan ada peraturan yang dikhususkan untuk gerombolan knalpot bising itu.

Akibat viral video gerombolan pengendara moge tersebut, Pemerintah Kota Bogor akan menindaklanjuti siapa dan darimana gerombolan tersebut.

“Saya menyerukan kepada semua pihak, untuk menghormati aturan. Saya tadi berkoordinasi dengan pak Kapolres dan sepakat untuk melakukan pelacakan,” paparnya.

“Karena hukum ini harus tegak untuk semua. Tanpa kecuali, untuk kebaikkan semua, untuk kemaslahatan semua,” lanjut Bima Arya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rombongan motor gede (moge) lengkap dengan pengawalan kepolisian lolos melewati checkpoint ganjil-genap dengan santainya tanpa diperiksa di Kota Bogor, Jumat 11 Februari 2021.

Pantauan wartawan di lokasi, konvoi Moge berplat B itu masuk ke wilayah kota melalui arah Jalan Raya Parung, Sholeh Iskandar pagi tadi Pukul 8:30 WIB.

Rombongan motor gede (moge) lengkap dengan pengawalan polisi bebas melewati checkpoint ganjil-genap. Para pengendara dengan santainya tanpa harus diperiksa di Kota Bogor, Jumat, 12 Februari 2021.***

 

 

 

 

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *