Friday, 26 April 2024
HomeBeritaWisata Satwa Sambil Belanja di Boxies 123 Mall, Kenali Box Zoo

Wisata Satwa Sambil Belanja di Boxies 123 Mall, Kenali Box Zoo

Bogordaily.net – Beriwsata satwa sambil berbelanja kini dapat dilakukan di dalam mal dalam .

Konsep berwisata satwa di dalam mal itu digagas oleh yang berlokasi di Jalan Raya 123 .

Mal tersebut resmi dibuka oleh Walikota Bima Arya Pada 11 Januari 2020 dengan taglinenya When Lifestyle Meet Nature.

Area Boxzoo di Mall Boxies123.(Ibnu/bogordaily.net)

Dibangun pada tahun 2017, bangunan mal yang berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 3 hektar ini memiliki lima lantai dengan empat blok bangunan seluas 55.000 meter persegi.

Terdiri atas Gedung Mall Heritage, Foodpark dan 10 lantai Gedung parkir yang terkoneksi langsung dengan mall berkapasitas 750 unit mobil dan 500 unit motor.

Selain sebagai pusat perbelanjaan, Boxies 123 mall yang mengusung konsep wisata keluarga dan juga lifestyle dengan memiliki area terbuka atau outdoor bernama Box Yard yang di dalamnya terdapat .

“Uniknya dalam Boxyard terdapat Kebun Binatang Mini atau , anak-anak bisa bermain dengan hewan seperti kelinci, kambing, burung, kuda, kura-kura, ikan dan, masih banyak lagi, ” ujar Humas Mall Boxies123, Arny R. Khadidjah.

Tidak hanya bermain dengan hewan, dalam anak- anak pun dapat merasakan pengalaman memberi makan hewan – hewan disana.

Area Boxzoo di Mall Boxies123.(Ibnu/bogordaily.net)

“Untuk tiket masuk dikenai biaya untuk orang dewasa rp 25.000 dan anak -anak rp 40.000 saat weekday, sedangkan saat weekend rp 55.000,” ucap Arny.

Lanjut Arny, ada pula paket 1 anak, 1 dewasa, menunggang kuda, makanan kelinci, susu untuk domba  dengan biaya senin-jumat 75.000 dan sabtu-minggu 90.000.

Selain ada pula Flower Garden, Tree Top, Kolam Ikan Koi, outdoor Cafe dan 10 display mobil serta 2 motor vesva antik yang menarik untuk menjadi tempat berswafoto yang (instagramable) ataupun untuk bersantai bersama teman atau keluarga.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here