Friday, 26 April 2024

Toyota Team Indonesia Menyabet Podium di Awal

Bogordaily.net – Toyota Team Indonesia () menyabet podium di awal musim balap Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2021.

Kejuaraan yang digelar pada Minggu 28 Maret 2021di Sentul, Bogor, Jawa Barat, ini merupakan salah satu ajang balap bergengsi.

Pebalap , Haridarma Manoppo yang mengendarai Toyota Yaris berhasil finish di urutan kedua kelas ITCR Max.

Pebalap lainnya, Jordan Johan yang baru bergabung dengan musim ini juga meraih hasil positif, Jordan mampu menduduki podium di urutan kedua kelas ITCR 2.000.

“Senang sekali bisa kembali berkompetisi di ajang balap nasional bergengsi, selamat kepada seluruh pebalap yang mengawali musim balap 2021 dengan positif,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tim balap Toyota bisa dibilang konsisten dalam menjaga performa di ajang balap nasional, di ajang ini, menurunkan tiga pebalap andalannya, Haridarma Manoppo dan Demas Agil di kelas ITCR Max memakai Toyota Yaris, serta Jordan Johan di kelas 1.200 dengan Toyota Agya.

Oleh karena itu, Haridarma Manoppo yang sudah bergabung sejak 2005 silam ini mengaku senang bisa kembali berkompetisi di ajang balap.

“Sejak babak kualifikasi, saya akui ini jauh lebih kompetitif,” kata Haridarma Manoppo.

Kemudian ketiga pebalap ini mengaku cukup senang dapat kembali balapan lagi bersama keluarga TTI, bahkan tim meminta ketiga pebalap agar lebih bersenang-senang di atas aspal sirkuit agar lebih rileks sambil mengevaluasi hasil balapan.

“Saya bersyukur bisa dapat setting terbaik untuk memaksimalkan performa Toyota Yaris yang sesuai dengan saya,”ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here