Saturday, 20 April 2024
HomeBerita400 Pekerja Media di Kota Bogor Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di Puri...

400 Pekerja Media di Kota Bogor Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di Puri Begawan

Bogordaily.net Sekitar 400 termasuk yang mengikuti Covid-19 tahap 2 di , Jumat 26 Maret 2021.

Pelaksanaan di di mulai pukul 13:00 hingga pukul 14:30 WIB, dengan alur mengisi meja pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin hingga observasi.

Kabid Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kota , Abdul Manan menyampaikan dalam menjalankan tugas reportase awak media memiliki resiko tinggi karena banyak bersinggungan dengan masyarakat.

“Iya teman teman media ini memiliki tugas menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga kita prioritaskan untuk mendapatkan vaksin agar teman teman media juga sehat dan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya,” ujar Kabid Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kota , Abdul Manan.

Kemudian manan menjelaskan, Selain awak media, waktu yang sama ada pelayan publik, pekerja hotel dan atlet yang mengikuti .

“Jadi hari ini kita melaksanakan vaksinasi bagi 1.817 orang yang memang sebagian diantaranya adalah pelayan punlik kemudian rekan media yang memang pekerjaannya bersinggungan dengan masyarakat kemudian juga ada atlet dan pegawai hotel dan restoran,” jelasnya.

Manan berharap kegiatan vaksinasi di Kota terus berlanjut sehingga kedepan vaksin bisa diberikan kepada masyarakat umum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here