Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Beri Edukasi Lebih Baik Air Galon atau Air Keran...

Perumda Tirta Pakuan Beri Edukasi Lebih Baik Air Galon atau Air Keran Rebusan

Bogordaily.net – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berikan edukasi kepada pelanggan, tentang lebih baik atau ? Yu simak penjelasannya.

Selama masa pandemi, meminum air yang cukup bisa menjaga tubuh tetap sehat. Sumber air yang kita minum bisa dari mana saja, baik air mineral dalam galon, atau ada yang memilih .

Hal ini bukan hanya soal kuantitas saja, jenis air yang dikonsumsi juga penting untuk diperhatikan.

Dalam keterangan tertulisnya Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mendistribusikan air ke rumah-rumah pelanggan dengan standar sesuai persyaratan Permenkes No 492 tahun 2010.

“Air Tirta Pakuan di beberapa titik bahkan sudah bisa langsung diminum dari keran, di antaranya di pendestrian Kebun Raya Bogor, beberapa sekolah dari di kantor pusat Jalan Siliwangi 121,” tulisnya.

Kedepan secara bertahap, pelanggan bisa langsung mengkonsumsi air Tirta Pakuan dari keran rumah masing-masing loh.

Untuk saat ini, meski kualitas air yang keluar dari instalasi pengolahan sudah siap minum, Tirta Pakuan belum merekomendasikan pelanggan untuk mengkonsumsi air secara langsung. Mengingat gangguan teknis pada jaringan pipa distribusi masih cukup tinggi.

“Kami mengimbau pelanggan untuk merebus terlebih dahulu air Tirta Pakuan sebelum dikonsumsi. Jika terlihat keruh, sebaiknya didiamkan dulu 10-15 menit, kemudian direbus,” himbaunya.

Ayo jaga kesehatan keluarga Anda dengan mengkonsumsi air yang berkualitas.

Silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 jika memiliki pertanyaan atau keluhan seputar layangan Tirta Pakuan. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here