Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAksi Viral Ustad Gondrong Menggandakan Uang Berujung Dibekuk Polisi

Aksi Viral Ustad Gondrong Menggandakan Uang Berujung Dibekuk Polisi


Bogordaily.net
Media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan video menggandaan uang dengan memanfaatkan kotak ajaib dan jenglot, dalam video berdurasi 12 menit tersebut, di perlihatkan aksi membuat geger warganet.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menyampaikan polisi sudah menangkap Herman alias Ustaz Gondrong yang mengklaim bisa .

Kepolisian menangkap Herman di kediamannya di Babelan, polisi juga mengamankan ke empat orang lainnya, salah satu di antaranya adalah istri Herman, yaitu NP, total yang diamakan ada lima orang terkait kasus ini.

“Pada saat penggeledehan sudah diamankan lima orang termasuk saudara H sendiri bersama istri dan beberapa orang lainnya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Sejauh ini, ke empat orang yang diamankan masih di periksa intensif, keempatnya masih berstatus sebagai saksi, hanya Herman saja yang berstatus tersangka.

“Saat ini mereka masih diamankan,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pria berinisial H (Herman) yang dijuluki lantaran bisa memiliki beberapa fakta mencengangkan tentang dirinya.

Video berdurasi 12 menit yang menunjukkan keahlian dalam kotak hitam yang tak ada habis-habisnya itu ternyata tak sesuai dengan kehidupannya.

Belum lagi, terdapat fakta bahwa yang menyaksikan videonya ada preman dan polisi juga. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here