Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAktris Hollywood Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertaiment

Aktris Hollywood Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertaiment

Bogordaily.net– Artis yang memerani salah satu karater di Avenger, atau Kim Sooyun dikabarkan resmi bergabung dengan agensi asal , YG Entertaiment.

Kabar bahagia tersebut di kabarkan oleh seorang sumber dari YG Entertaiment pada Rabu, 17Maret 2021.

“Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai K-Culture,” ucap YG.

YG pun mengatakan bahwa mereka akan mendukung sebagai seorang aktris.

“Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah minat dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya,” tutur YG.

pun mengaku senang bisa bergabung dengan YG Entertaiment.

Karier Claudia selama ini cukup baik dengan membintangi banyak film box office Hollywood dan . Film yang pernah ia bintangi diantaranya ialah film Hollywood : Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho pada tahun 2015.

Film Equals, The Dark Tower, dan FantasticBeasts: The Crimes of Grindelwald sebagai Nagini serta drama Netflix MarcoPolo.

Aktris cantik berusia 36 tahun ini juga membuat penonton terkesan dengan perannya dalam drama Korea Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

YG Entertaiment sendiri adalah salah satu perusahaan entertaiment terbesar di .

Selain , juga merupakan tempat bagi bintang-bintang terkenal seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, JungHye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong,Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin.

Untuk kategori penyanyi dan idol grup YG Entertaiment menaungi girl grup perempuan yang sedang mendunia, Blackpink. Serta beberapa grup lain yang tak kalah terkenalnya, Big Bang,Winner, Ikon serta Treasure. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here