Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaArtis Cynthiara Alona Terjerat Kasus Prostitusi Online, Ini Langkahnya Kini

Artis Cynthiara Alona Terjerat Kasus Prostitusi Online, Ini Langkahnya Kini

Bogordaily.net – Model Cynthiara Alona (CA) terjerat kasus setelah digrebek di hotelnya di wilayah pada Selasa, 16 Maret 2021.

Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Alona memberikan keretangan bahwa jaksa mengungkap model dan artis cantik ini tak ada di lokasi saat dilakukan penggerebekan, lalu Karyawan hotel memanggil CA untuk segera datang ke lokasi kejadian.

“Saat itu karyawan telepon Cynthiara. Terus Cynthiara pemeriksaan ke Polda dan ditetapkan sebagai tersangka,” ucap kuasa hukum Alona, Agustinus.

Cynthiara pun langsung mengambil lagkah menuju Polda untuk bersedia dimintai keterangan. Setelah itu model cantik berusia 35 tahun ini langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Agustinus selaku kuasa hukum Cynthiara Alona mengaku tidak mengetahui alasan mengapa status Alona saat ini dinyatakan sebagai tersangka.

Ia pun mengatakan bahwa masih mencari tahu penyebab klientnya di tetapkan sebagai tersangka.

“Saat kejadian dia tidak berada di hotel, dia di BSD, kenapa ditangkapnya tidak tau. Nanti setelah kita ketemu dengan penyidik,” tuturnya.

Seperti kabar yang beredar, puluhan orang yang sebagian besar adalah perempuan di tangkap Bolta Metro Jaya pada 16 Maret 2021 di Hotel Alona Grio, . tersebut ialah pelacur, mucikari serta joki.

Nama Cynthiara Alona sudah tidak asing lagi dikenal sebagai aktris yang pernah membintangi sejumlah film horor.

Cynthiara Alona memulai menjadi artis film layar lebar dengan membintangi Drop Out pada tahun 2008. Lalu di tahun yang sama, ia kembali menerima tawaran untuk bermain di film horor Setan Budeg. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here