Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Terima Sertifikat Sponsorship dari Wakil Wali Kota Bogor

Bank Kota Bogor Terima Sertifikat Sponsorship dari Wakil Wali Kota Bogor

Bogogrdaily.net – Bank Kota Bogor terima sertifikat sponsorship dari Wakil Wali Kota Bogor, dalam kegiatan Lomba Cipta Senam Bogor Berlari pada Selasa, 16 Maret 2021.

Pemberian sertifikat dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, kepada Direktur Utama Ibrahim, SE.D di Marcopolo Water Adventure.

Sertifikat tersebut diberikan karena turut berpartisipasi, di dalam bentuk sponsorship.

Saat sambutan, Direktur Utama Ibrahim mengatakan bahwa ia mendukung kegiatan ini.

Sertifikat
Sambutan Direktur Utama Ibrahim, pada , Selasa 16 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya mendukung kegiatan ini, untuk tetap berolahraga walau sedang dalam keadaan pandemi. Namun ingat, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes),” kata Direktur Utama Ibrahim.

dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Direktur Utama Ibrahim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Herry Karnadi, dan Camat Tanah Sareal Sahib Khan.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan bahwa lomba ini bisa jadi merupakan awal kegiatan olahraga di Kota Bogor mulai giat kembali.

“Perlombaan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk meningkatkan imunitas, sehingga pengkombinasian dengan langkah yang diambil oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam upaya penanganan Covid-19,” ucap Dedie A Rachim.

Sertifkat Spnsorship
Lomba Cipta Senam Bogor Berlari di Marcopolo Water Adventure pada Selasa, 16 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi menyampaikan perlombaan ini juga untuk menggairahkan sanggar-sanggar senam yang ada di Kota Bogor.

“Apalagi di tengah pandemi seperti ini. Bogor Berlari ini karena mengadopsi Jawa Barat yang juga ada Senam Jabar Juara. Nanti akan kita sosialisasikan ke masyarakat dan seluruh OPD agar bisa dilaksanakan di lingkungan masing-masing,” ujar Herry Karnadi.

Lomba Senam Bogor Berlari ini terdiri dari 15 sanggar senam yang diikutsertakan, sanggar tersebut berasal dari Kota Bogor.

Dalam perlombaannya dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama pada pagi hari dilanjutkan sesi kedua pada siang hari. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here