Brury Yakuza Raih Juara 1 di Kejuaraan Nasional Kasau Cup 2021

Menu

Mode Gelap
Bansos Tak Tepat Sasaran, Puluhan Emak-emak Geruduk Balai Desa Pacu Adrenalin, Wisata Air Curug Kiara Cocok Jadi Pilihan Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor! Punya Modal Arsitek dan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Digadang Jadi Kepala IKN Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

Advetorial ยท 30 Mar 2021 22:28 WIB

Brury Yakuza Raih Juara 1 di Kasau Cup 2021


 Brury Yakuza bersama peserta dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor di Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Brury Yakuza bersama peserta dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor di Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Brury Yakuza dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor berhasil raih Juara 1 di Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021.

Lewat aksinya, lelaki yang bernama asli Brury Indarto meraih juara 1 Grading, Grade – C, Div Pistol Calliber Carbine (PCC), dan juara 1 Grading, Grade – D, Pistol Div. Standard.

Setelah mendapatkan ijin mandatori dari Ketua Perbakin Kota Bogor Benyamin Argoebie dan Ketua Koni Kota Bogor M. Benninu Argobie, akhirnya Brury ikut serta Kejurnas.

Shooters dari Kota Bogor ini mengawali tanding di kelas Pistol Div Standard main Match Day 2, di hari sabtu tanggal 27 Maret 2021, dan masuk di Squading 23 Siang hari.

Kasau cup 2021

Brury Yakuza dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor berhasil raih Juara 1 di Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Jadwal nembak jam 1 siang, dari rumah sudah prepare berangkat dari jam 9 pagi, berharap tidak telat sampe di lokasi, eh ternyata ada faktor x,” ucap Brury.

Ia mengatakan pada hari H tidak semulus yang dibayangkan.

“Di tol Jagorawi tiba-tiba macet parah, hampir 4 jam karena ada kecelakaan, udah bingung dan bete. Tapi akhirnya bisa tiba di lokasi sebelum pada main yang jadwal siang,” ungkapnya.

Tetapi, dengan adanya hambatan tersebut brury bersyukur dapat mengikuti stage selanjutmya.

“Hari Sabtu ini alhamdulillah berjalan lancar meskipun sorenya sedikit di guyur hujan, masih ada 3 stage yang belom di selesaikan, jadi nembak sembari basah-basahan hehe,” kata Brury sambil tertawa.

Pada hari Minggu tanggal 28 maret 2021, Brury main di Div PCC Main Match Day 3.

“Hari ini kebetulan 1 Squading dengan Master2 PCC, berharap bisa ketularan sampe grading Master nantinya. Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, menyelesaikan 10 Stage tembak reaksi meski puanas luar biasa, yang menyebabkan jadi sedikit kurang konsentrasi dalam menembak,” ujarnya.

Tidak sia-sia shooter yang bisa di bilang hampir tidak pernah absen dalam setiap Kejurnas IPSC, untuk satu tahun terakhir ini meraih kejuaraan.

“Alhamdulillah semua berkat Allah SWT dan tentunya support dari istri tercinta Febriyanti serya dukungan dari rekan perbakin Kota Bogor, Ketua Perbakin Kota Bogor dan juga Ketua Koni Kota Bogor,” ucapnya.

Brury juga berharap agar kedepannya ia dapat meraih juara over all dalam tiap event Kejurnas menembak.

Kejurnas bergengsi ini merupakan kompetisi ke dua di Tahun 2021, setelah ajang menembak Jabar Open Piala Gubernur Jabar 2021.

Ajang bergengsi ini telah diselenggarakan di Lapangan Tembak Djamsuri – Wing 1 Paskhas atau Harda Marutha Jakarta Timur, mulai dari tanggal 26 – 28 Maret 2021.

Kejurnas tentunya dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan yang sangat ketat dan setiap shooters diwajibkan untuk menunjukkan surat krterangan sehat & swab Antigen Covid – 19 tentunya wajib Non Reaktif/Negatif.

Pada Kasau Cup 2021 diadakan berbagai kelas menembak antara lain, Tembak Presisi atau Tembak Sasaran, Tembak Long Range HPR (High Power Riffle) dan Tembak Reaksi (TR) – IPSC (International Practical Shooting Confederation) Level 2. Cc

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Punya Modal Arsitek dan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Digadang Jadi Kepala IKN

24 Januari 2022 - 10:00 WIB

Arsitek dan Kepala Daerah

Usai Operasi Kanker di AS, SBY Kembali Melukis

23 Januari 2022 - 20:33 WIB

Dua Pasien Positif Covid-19 Varian Omicron Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 19:58 WIB

Sepak Terjang Mayjen Agus Subiyanto, Mantan Danrem Suryakencana yang Jadi Wakasad

22 Januari 2022 - 19:26 WIB

Mengenal Sosok Mayjen Maruli Simanjuntak, Menantu Luhut Dulu Paspampres

22 Januari 2022 - 16:14 WIB

Menantu

Dukung Cak Nur, Rizal Ramli: Soeharto Wis Wareg

21 Januari 2022 - 11:42 WIB

Cak Nur
Trending di Tokoh