Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRaih 20 Gol dari 25 Pertandingan, Cristiano Ronaldi Jadi Raja Gol Serie...

Raih 20 Gol dari 25 Pertandingan, Cristiano Ronaldi Jadi Raja Gol Serie A Itali

Bogordaily.net Tak berlebihan kalau jadi . Buktinya pacar ini selalu jadi . Setelah di La Liga Spanyol, kini penyabet 4 gelar Ballon d'Or itu jadi top skor di Itali dengan raihan 20 gol .

Untuk sementara Ronaldo jadi setelah bertengger di posisi pertama top skor, mengalahkan pencapaian gol  Romelu Lukaku dengan 18 gol.

Kapten Timnas Pertugal ini sedang onfire, karena telah mencetak 4 gol pada tiga laga terakhir yang dilakoninya bersama Juventus.

Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Spezia dan Hellas Verona. Sebelumnya, dia juga mencetak dua gol ketika Juventus menang atas Crotone.

Ronaldo punya modal bagus jelang dua laga krusial Juventus yakni melawan Lazio dan Porto.
Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu bukan hanya mencatatkan rekor gol saat berjumpa Spezia.

Ronaldo punya catatan spesial lain. Dikutip dari Opta, laga melawan Spezia jadi laga ke-600 Ronaldo di ajang liga domestik.

Ronaldo telah memainkan laga ke-85 bersama Juventus di .
Sebagian besar karir Ronaldo dihabiskan di Real Madrid.

Dia mencatatkan 292 laga di ajang La Liga. Lalu, bersama Manchester United, Ronaldo memainkan 196 laga di pentas Premier League.

Ronaldo sendiri bermain sangat bagus di laga melawan Spezia. Pemain 36 tahun memberi banyak ancaman ke gawang Ivan Provedel sejak awal laga, walau kemudian hanya mencetak satu gol.
Ronaldo punya peluang bagus pada menit ke-42, tetapi sepakannya hanya mengenai tiang gawang.

Lalu, ada tendangan bebasnya yang masih bisa digagalkan Provedel pada babak kedua.

Ronaldo akhirnya mencetak gol pada menit ke-89. Lewat sebuah serangan balik cepat, Ronaldo mampu mengkonversi umpan Federico Bernardeschi menjadi gol. Ronaldo mencetak golnya yang ke-20 di musim ini.

Dikutip dari Opta, Ronaldo punya rekor baru dengan 20 golnya. Kapten timnas Portugal itu jadi pemain pertama yang mencetak 20 gol atau lebih selama 12 musim beruntun di lima . Rekor yang luar biasa tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here