Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIsu KLB Masih Panas, Bima Arya Unggah Foto Lawas Ngopi Bareng AHY

Isu KLB Masih Panas, Bima Arya Unggah Foto Lawas Ngopi Bareng AHY


Bogordaily.net
Ditengah panas Kongres Luar Biasa (KLB) masih bergulir Partai . Wali Kota Bogor malah unggah foto lawas ngopi bareng Ketua Umum Partai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bogor.

Momen ngopi bareng diunggah dalam akun Instagramnya @bimaaryasugiarto melalui sebuah foto.

“Selamat pagi, sudah ngopi pagi ini,” tulis dalam keterangan fotonya bersama AHY.

Padahal, baru tiga hari AHY nampak serius menghadapi guncangan politik di dalam partainya soal Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021.

Tidak main-main, KLB coba menggesernya dari kursi Ketua Umum Partai dan digantikan oleh orang luar yakni Kepala Staf Kepresidenan Joko Widodo (Jokowi), Moeldoko.

Sejak Jumat itu hingga kini keterangan dan tanggapan AHY yang menyebut KLB Deli Serdang itu ilegal, abal-abal bahkan ‘dagelan' masih terus ditanggapi berbagai pihak.

Meski begitu, mantan Mayor TNI itu masih jadi Ketua Umum Partai , sampai ada keputusan resmi dari Mahkamah Konstitusi tentang sah atau tidaknya KLB di mata hukum.

Di tengah situasi panasnya  suhu politik di Partai , seolah memberi isyarat agar ketegangan menurun dengan cara kongkow minum kopi.

Berbeda dengan beberapa hari yang lalu saat menanggapi KLB, raut muka AHY nampak cerah mengangkat kopinya bersama Bima Arya di momen itu.

Pengikut akun Bima Arya pun riuh mengomentari momen itu.

“Hebat pak sindirannya.. temenin bang Ahy ngopi pak,, biar tenang pikirannya lawan yg main rebut..,” tulis akun @
muh.iqbal_new.

“Foto terselubung nih , sekalian ledek yg suka ngopi” d sebelah taunya kudeta 😂,” tulis akun @fy.syasmita.

“Yessss Liongers 💪,” tulis akun @erykobhakti.

“LiongBulan yah Pak? Duch seungit eta. Pabrikna deket kantor Ayah saya dulu. Mun maen k kantor, sok seungittt,” tulis akun @arie_firmansyah_bts.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here