Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKabupaten Bogor Berencana Kembangkan Olahraga Rekreasi, Penyeimbang 'Brand Sport' di Daerahnya

Kabupaten Bogor Berencana Kembangkan Olahraga Rekreasi, Penyeimbang ‘Brand Sport’ di Daerahnya

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor berencana mengembangkan rekreasi yang menyerap nilai-nilai Pancakarsa sebagai penyeimbang ‘brand sport' Karsa Sehat di daerahnya.

Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor kini tengah melakukan dialog bersama Federasi Rekreasi Masyarakat Indonesia () Kabupaten Bogor.

yang memiliki sejumlah program mendatangi Diskominfo Kabupaten Bogor untuk bersinergi menyerap kebutuhan brand rekreasi dengan visi misi pemerintah setempat.

” Jadi selain ada KONI khusus prestasi, kini ada untuk rekreasi. hadir untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, sehingga branding di Kabupaten Bogor ini benar-benar tercapai,” kata Perwakilan FORMI Kabupaten Bogor, Beben Supendi, usai dialog bersama Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis, 18 Maret 2021.

Menanggapi hal ini, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bogor mendukung tujuan baik FORMI tersebut.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor siap memfasilitasi program yang dimiliki FORMI.

“Kita punya radio, yang bisa digunakan sebagai sarana publikasi dan sosialisasi. Kami punya Majalah Inovasi, kami punya website, media
sosial, jaringan wifi di beberapa titik,” katanya.

Ada juga, kata Irwan, media luar ruang tercetak dan elektronik seperti videotron di beberapa titik strategis.

“Videotron kami sudah terintegrasi dengan LKBN ANTARA, maka kontennya bisa disiarkan di seluruh Indonesia, silahkan manfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” jelas Irwan.

Dikataknnya, saat ini FORMI memiliki program-program yang baik, salah satunya yaitu membumikan senam Pancakarsa.

“FORMI akan mengadakan perlombaan setiap satu tahun sekali, yakni pada bulan Desember,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here