Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorKantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor Antar Dua Pejabat Pindah Tugas

Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor Antar Dua Pejabat Pindah Tugas

Bogordaily.net – Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor mengantarkan dua Pejabat pindah tugas, ke Kantor Kota Cirebon dan Kantor Kabupaten Bandung.

Kedua Pejabat tersebut yaitu, Herfic Wadianto, A.Ptnh selaku Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Kantor Pertanahan Kota Cirebon dan Yoga Munawar, S.Sit, MT selaku Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Kantor Pertanahan Kota Bogor telah menggelar acara pisah sambut Pejabat Alih Tugas dan Purna Tugas pada hari Jumat, 5 Maret 2021 di .

Kepala Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn, juga memberikan sambutan di acara tersebut, adapun kegiatan pemberian cindera mata kepada pejabat yang pindah tugas dan pejabat baru, ramah tamah, makan bersama, dan hiburan.

Pejabat Pindah Tugas
Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor mengantarkan Pejabat pindah tugas Yoga Munawar, S.Sit, MT selaku Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Kantor Pertanahan ke Kantor Kabupaten Bandung (kantahkotabogor/Bogordaily.net)

Terdapat 6 pejabat yang pindah tugas, pejabat baru dan purna tugas yang memberikan kesan pesan saat acara berlangsung.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh,SH,M.Si,M.Kn mengucapkan selamat untuk pejabat baru.

“Untuk Pejabat Baru Selamat bergabung dengan Keluarga besar , semoga dapat memberikan kinerja yang terbaik,” ucapnya.

Erry juga memberikan salam untuk pejabat yang pindah tugas.

“Pejabat yang pindah selamat bertugas ditempat yang baru, Semoga amanah dalam mengemban jabatan menuju peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Kepala Erry Juliani Pasoreh, berterima kasih kepada pegawai purna tugas.

“Pegawai Purna Tugas, terimakasih untuk dedikasi, inspirasi dan pengabdiannya pada Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor,” kata Erry.

Ia menambahkan, acara tersebut dilaksanakan dengan cara yang sederhana tetapi bahagia.

“Bahagia dalam kesederhanaan, itulah yang kami rasakan saat berkumpul dalam acara pisah sambut Pejabat Alih Tugas dan Pegawai Purna Tugas. Kebersamaan dan keakraban adalah kunci kerjasama yang kokoh dalam menjalani pekerjaan,” paparnya. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here