Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorIntip Kegiatan Kantah Kota Bogor bersama Tim Kementerian PANRB

Intip Kegiatan Kantah Kota Bogor bersama Tim Kementerian PANRB

Bogordaily.net – Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor kedatangan Tim Kementerian PANRB dan Tim pada Jumat, 19 Maret 2021.

Saat datang, Tim Kementerian PANRB dan Tim disambut hangat oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh, SH., M.Si., M.Kn.

Kemudian juga disambut dengan Zingle Zona Integritas, oleh sejumlah Pegawai Kantor Peratanahan Kota Bogor, yang menggunakan baju berwarna biru.

PanRB
Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh menyambut kedatangan Tim Kementerian PANRB dan Tim pada Jumat, 19 Maret 2021. (kantahkotabogor/Bogordaily.net)

Setelah itu, Tim Kementerian PANRB dan Tim melakukan peninjauan Sarana dan Prasarana Di Kantor Pertanahan Kota Bogor dalam rangka kegiatan evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/WBBM.

Peninjauan dimulai dari Ruang Loket Online, Ruang Simpanah dan Data Center, Loket Antrian, Ruang Mediasi dan Pengaduan, Kids Corner, Indeks Kepuasan Masyarakat, Warung kejujuran, dan Sentuh Tanahku.

Pan
Tim Kementerian PANRB dan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN melakukan peninjauan Sarana dan Prasarana Di pada Jumat, 19 Maret 2021. (kantahkotabogor/Bogordaily.net)

Kemudian, Tim Joint- PreEvaluation Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang, dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, pada

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengaduan Aparatur Achmad Yunus, S.E, Analisis Kebijakan Pertama Dyna Florita, S.H dari KemenPANRB ada Kepala Sub Kepatuhan Lembaga Hukum dan Data Informasi Pengawasan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Raden Rahmat Sorani S.P.

Pan
Kepala melakukan pemaparan, terkait upaya Pembangunan Zona Integritas Lingkungan kepada Tim Joint- PreEvaluation Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang pada Jumat, 19 Maret 2021. (kantahkotabogor/Bogordaily.net)

Dalam kesempatan tersebut Kepala melakukan pemaparan, terkait upaya Pembangunan Zona Integritas Lingkungan . Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here