Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorDPD KNPI Kota Bogor Kunjungi Dekan FH Pakuan Bogor

DPD KNPI Kota Bogor Kunjungi Dekan FH Pakuan Bogor

Bogordaily.net – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor,  kunjungi Dr. Yenti Garnasih SH MH.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturohmi yang kuat dan mengedepankan kebaikan, antara Fakultas Hukum UNPAK dengan DPD KNPI Kota Bogor.

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua DPD Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad beserta jajaran pengurus .

Bagus mengatakan, dekan fakultas hukum menyambut dengan sangat baik tentang ide-ide serta gagasan yang bisa di kolaborasikan kedepan.

“Bu Yenti menyambut kami dengan sangat baik, mengingat banyak mahasiswa Fakultas Hukum yang aktif di berbagai organisasi, terutama di lingkungan itu sendiri,” kata Bagus Maulana Muhammad.

Ia juga menambahkan bahwa, dirinya mengungkapkan rasa syukur karena adanya ibu dekan.

“Semua masyarakat Kota Bogor bersyukur karena ada Tokoh dan figur yang sebetulnya sudah sangat di kenal di kancah Nasional yaitu Ibu , Ibu Yenti Garnasih,” jelasnya.

Ia berharap agar dekan mau berkontribusi dengan .

“Kami harapkan beliau mau dan siap turut berkontribusi untuk kemajuan Kota Bogor salah satunya, sementara sisi lain Kota Bogor dengan sangat antusias, karena menerima banyak sekali ilmu dan masukan dari salah satu Penasehat KNPI Kota Bogor yaitu ibu Yenti Garnasih,” paparnya.

Bagus juga sudah sepakat, akan adanya yang akan dilakukan antara KNPI dan bu dekan.

“Kedepannya, KNPI Kota Bogor dengan Fakultas Hukum Universitas Pakuan sudah bersepakat untuk berkolaborasi bersama, dalam rangka mewujudkan aksi-aksi sosial yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat, mudah-mudahan dapat terealisasi dengan baik,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih serta selamat dakan kepada bu dekan.

“Kami ingin berterima kasih atas kehadiran ibu Yenti Garnasih di Kota Bogor, mudah-mudahan bisa menjadi Kakak, bisa menjadi Ibu bagi kami, supaya kami anak muda kota bogor memiliki Kapasitas dan kapabilitas di atas rata-rata,” harap Bagus.

Dr. Yenti Garnasih SH MH mengatakan, akan ada kegiatan sosial terlebih saat menghadapi bulan ramadhan.

“Silaturohmi ini terus berjalan dan bisa berlanjut pada kegiatan kegiatan sosial, apa lagi dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan. Agar aksinya nyata bisa di lakukan,” kata Dr. Yenti Garnasih.

Melihat semangat anak muda Kota Bogor yang terus berkontribusi baik pemikiran maupun tenaga, ia berkometmen tinggi untuk bisa mendorong hal tersebut menjadi perhatian Nasional, terutama kegiatan yang di inisiasi oleh DPD KNPI Kota Bogor.

“Pertemuan ini menjadi awal yang luar biasa, sehingga banyak ide dan gagasan dari diskusi yang terjalin hari ini, semoga kedepan bisa bekerja sama yang lebih pro aktif dan kolaboratif,” ujar Dr Yenti. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here