Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLagi, Mayat Wanita Muda Kembali Ditemukan di Bogor, Ada Luka dan Darah...

Lagi, Mayat Wanita Muda Kembali Ditemukan di Bogor, Ada Luka dan Darah Mengering di Bagian Mulut

Bogordaily.net – Pemenemuan kembali terjadi di , kali ini dengan luka dan Darah mengering di Bagian mulutnya pada Rabu, 10 Maret 2021 pagi.

Wayat itu tergeletak di kebon kosong sekitar makam keramat Mbah Arya di Kawasan Megamendung, Kabupaten tanpa identitas.

“Jadi memang Luka luar lain tidak ada, tetapi ya ada darah kering di sekitar mulut, itu yang kita curigai. Masih kita di Ciawi,” kata Kapolsek Megamendung AKP Susilo saat dihubungi Bogordaily.net Rabu,10 Maret 2021.

Dikatakan Susilo, perempuan muda diperkirakan berusia 26 tahun dengan memiliki warna rambut hitam yang panjang serta diwarnai kuning emas.

“Kami perkirakan segitu, usia sekitar 26 tahun, tetapi identitas tidak ada, hanya ada pakaian, kami masih tunggu hasil otopsi untuk penyebab pasti kematiannya,” kata Susilo.

Menurut Susilo saat ini telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi untuk mengetahui dugaan dari peyebab luka di mulutnya.

Dengan begitu, polisi bisa menganalisa perkiraan sementara sebab tewasnya tersebut.

Sayangnya, saat ditemukan itu tidak menunjukkan identitas apa pun. Ia hanya mengenakan pakaian lengkap celana jeans biru serta kaos biru.

Kemudian pakaian luarannya memakai Sweater berwarna abu tua kombinasi cokelat dan memakai sepatu kets abu-abu. Sebagai penciri, ia juga mengenakan aksesoris gelang di lengannya.

“Ditemukan warga memang kami cek tidak ada identitas. Brlum ada tanda lain, atau informasi lain. Mayatnya kan kita evakuasi ke RSUD Ciawi untuk diotopsi, kami masih tunggu itu ya,” kata Susilo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here