Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMembebani Keuangan Barcelona, Philippe Coutinho Bakal Dilego dengan Harga Murah

Membebani Keuangan Barcelona, Philippe Coutinho Bakal Dilego dengan Harga Murah

Bogordaily.net – Keberadaan Philippe Coutinho dianggap terlalu membebani keuangan Bercelona. Sehingga pemain yang dulu diboyong dari dengan harga fantastik itu rencananya bakal dilego dengan harga murah. Pemain asal Brazil ini hanya dibandrol dengan harga 40 juta euro saja.

Coutinho dibeli dari pada tahun 2018 silam. Saga transfernya kala itu menjadikannya salah satu pemain termahal dalam sejarak sepak bola dan Spanyol yakni 120 juta euro.

Namun masih ada juga bonus tambahan. Jumlahnya cukup besar yakni sekitar 40 euro.

Nah sekarang ini bisa jadi Barca harus membayar sekitar 20 juta euro. Itu akan terjadi jika Coutinho mencatatkan 100 penampilan bersama Blaugrana.

Philippe Coutinho sejauh ini sudah bermain sebanyak 90 kali bagi di semua ajang kompetisi. Jika diberi kesempatan, sangat mungkin pemain Brasil itu bisa mencatatkan 100 penampilan bagi klub Catatalan.

Akan tetapi, diklaim tak mau itu terjadi. Kabar itu dilansir oleh Sport, via Sport WItness.

pun dikabarkan lebih memilih untuk melepas Coutinho saja pada musim panas 2021 ini. Harganya pun turun drastis dari saat dibeli dulu yakni cuma sekitar 40 juta euro saja.

Sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Philippe Coutinho diminati beberapa klub Premier League. Di antaranya adalah Manchester United dan Leicester City.

Coutinho pun ternyata tak menutup pintu untuk balik ke Premier League. Ia mengakui bermain di memang sangat menyenangkan.

“Premier League adalah salah satu liga paling menarik di dunia dan memiliki kesempatan bermain di sana dengan tim seperti akan selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri, katanya kepada World Soccer.

“Tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi di masa depan – tetapi yang saya tahu adalah bahwa saat ini satu-satunya fokus saya adalah sukses bersama .”

Philippe Coutinho sendiri sekarang ini terpaksa harus menepi dan tak bisa bermain bagi Barcelona. Sebab ia mengalami cedera meniskus yang membuatnya absen sejak akhir Desember 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here