Pemain Bandung United Mungkin Disertakan di Piala Menpora

  • Whatsapp
Bandung United
Bogordaily.netBeberapa pemain Persib Bandung mungkin ikut dalam gelaran Piala Menpora 2021 yang dipinjamkan ke Bandung United.Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum memastikan beberapa pemain Persib yang di musim lalu dipinjamkan ke Bandung United.

Sebab kini masih dilibatkan dalam sesi latihan, namun setidaknya mereka berkemungkinan ikut dalam Piala Menpora 2021.

Robert mengaku masih menunggu hasil pertemuan teknis terkait ajang Menpora 2021 ini pada Senin, 8 Maret 2021.

Pada pertemuan itu, selain akan melakukan ‘drawing’, akan dijelaskan juga mengenai kepastian regulasi pemain yang bisa didaftarkan.

Baca Juga  Jelang Piala Menpora 2021, 18 Tim Siap Tempur

Dari sana akan menentukan apakah perlu memasukan pasukan Bandung United atau tidak.

“Kami belum tahu, karena baru akan melakukan technical meeting tanggal 8. Apa yang kami lihat sekarang, proposal dan layout turnamen, kami bisa mendaftarkan 30 pemain di antaranya 4 pemain asing yang mana salah satunya adalah pemain Asia. Tidak ada batasan umur dari 30 pemain itu,” kata Robert saat diwawancara.

Selain untuk menambah jumlah amunisi, bisa juga ini menjadi ajang Robert menguji para pemain itu untuk kembali bermain di Persib pada kompetisi 2021.

Baca Juga  Pesib Bandung vs Bali United Berakhir Imbang 1-1

Ada kemungkinan dia menyertakan Puja Abdillah dan kawan-kawan ke Piala Menpora 2021.

“Jika memang kami butuh pemain-pemain dari Bandung United dan jika kami ingin melihat mereka apakah bisa dipanggil untuk liga tentu kami akan memberi kesempatan. Tapi yang pertama, kita lihat dulu hasil technical meeting tanggal 8, apa hasilnya dan bagaimana klub bereaksi. Kita lihat nanti karena memang tidak terburu-buru,”ungkapnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *