Monday, 22 April 2024
HomeBeritaTesla Bisa Dibayar dengan Bitkoin, Warganet Berikan Komentar Lucu

Tesla Bisa Dibayar dengan Bitkoin, Warganet Berikan Komentar Lucu

Bogordaily.net – , Elon Musk mengumumkan bahwa kini beli tesla bisa dibayar dengan , warganet di Twitter lantas menanggapi hal tersebut dengan kalimat yang lucu.

Elon Musk membagikan kabar baik kepada para pemilik bahwa kini untuk membeli tesla dapat menggunakan mata uang kripto paling populer tersebut, pada Rabu, 24 Maret 2021.

Kabar ini lantas ramai dan menjadi trending di Twitter dengan 153 ribu cuitan dari seluruh warganet dunia, namun berbeda dengan yang lain Indonesia justru menanggapinya dengan lelucon lucu seputar tesla dan .

“Bulan depan Tesla bisa dibeli pakai hafalan surat-surat pendek.,” tulis seorang warganet.

“Sekarang katanya bisa beli tesla pake , tp krn cuma punya 0,00000000… jadi dapetnya cuma ini,” kata seorang warganet dengan menyerakan foto raket nyamuk bermerk tesla.

“beli tesla udah bisa pake (cakeppp),tapi ini bukan pantun, semoga besok2 bisa beli mie ayam mas supri pake juga,” ucap seorang warganet.

“Inovasi baru, mungkin besok beli tesla lewat grup jual beli pasar klitikan,” ucap warganet lain.

“Nunggu tesla bisa dibeli dengan hapalan al-qur'an 30 juz,” ujar seorang warganet.
Dalam cuitan di Twitter @elonmusk ini mengabarkan bahwa saat ini bisa membeli mobil keluarannya dengan .

“You can now buy a Tesla with (kamu sekarang bisa membeli Tesla dengan Bitcoin),” tulisnya dalam akun Instagram resmi @elonmusk pada 24 Maret 2021.

Pada bulan lau diketahui bahwa Tesla telah membeli US$ 1,5 miliar bitcoin dan akan segera menerima bitcoin sebagai bentuk pembayaran untuk penjualan kendaraannya.

Bitcoin yang dibayarkan ke Tesla pun akan dipertahankan sebagai mata uang kripto dan tidak di konversi ke mata uang tradisional.

Pilihan pembayaran oleh Tesla dengan bitcoin sudah dapat dilakukan di Amerika Serikat (AS) mulai Rabu 24 Maret 2021. Sementara untuk negara lain di luar AS, baru akan bisa dilakukan di akhir tahun ini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here