Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorBantu UMKM sampai Kesehatan, Kenali Tokoh Perempuan PAN Kota Bogor Irni Arnita...

Bantu UMKM sampai Kesehatan, Kenali Tokoh Perempuan PAN Kota Bogor Irni Arnita Nasution

Bogordaily.net – Bantu warga dalam (UMKM) sampai di bidang , kenali Kota Bogor Irni Arnita Nasution.

Irni Arnita Nasution merupakan tokoh perempuan Partai Amanat Nasional () Kota Bogor, dan juga seorang tenaga ahli Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno.

Beberapa tahun belakangan, Irni telah menjalankan beberapa program serta inovasi yang berjalan di Bogor dan Cianjur di bidang UMKM, pertanian, , di beberapa desa.

Adapun salah satu program yang dijalankannya dari Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno, yang bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat, khususnya di wilayah daerah Bogor dan Cianjur.

“Pada bidang UMKM, kami telah memberikan bantuan dana untuk Kampung Perca,” ucap Irni kepada Bogordaily.net pada Rabu, 24 Maret 2021.

Irni mengatakan Kampung Perca sendiri merupakan sebuah UMKM yang fokus pada bidang menjahit.

“Kampung Perca ini UMKM yang fokus di bidang menjahit, dan menurut saya ini bisa menjadi sebuah destinasi baru untuk warga Bogor Timur,” ungkapnya.

Menurutnya, Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki pun sangat siap untuk menjadikan Kampung Perca sebuah destinasi wisata baru di Kota Bogor.

Tidak hanya pada UMKM, Irni mengungkapkan Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno memberikan sejumlah bantuan, dalam bidang yaitu memberikan sejumlah alat yang dibutuhkan bagi masyarakat.

“Kami memberikan fasilitas berupa alat Ventilator kepada RSUD Kota Bogor sebanyak 2 unit, agar layanan di Kota Bogor terpenuhi fasilitasnya,” jelasnya.

Kedepannya, sebagai di Kota Bogor Irni akan mendukung seluruh UMKM yang ada di Kota Bogor.

Bahkan, ia dan Eddy Soeparno akan memberi dukungan kepada bidang lainnya seperti , dan agar fasilitas untuk masyrakat memadai secara merata. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here