Monday, 29 April 2024
HomeBeritaVideo Baku Tembak Terduga Teroris yang Terobos Mabes Polri Kini Semakin Viral

Video Baku Tembak Terduga Teroris yang Terobos Mabes Polri Kini Semakin Viral

Bogordaily.netSebuah video amatir situasi tegang diiringi dengan terdengarnya beberapa kali suara tembakan kepada terduga Ā  di di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 semakin .

Diduga, seorang berkerudung biru terduga masuk dan menyerang lokasi.

Video tersebut menjadi dan beredar di semua media social pada Rabu, 31 Maret 2021, namun tidak diketahui siapa pengunggah atau pemilik video tersebut.

Terdengar suara perekam yang nampaknya kaget dengan situasi yang terjadi, dan terus menerus mengucap istigfar.

ā€œSumpah demi apapun dia melakukan penembakan, astagfirullah halazim, astagfirullah halazim,,ā€ ucap perempuan yang merekam video tersebut dari dalam sebuah gedung.

Dalam video terlihat baku tembak, lalu wanita berkerudung biru itu tergeletak, tewas tertembak.

Tapi hingga kini, belum ada kejelasan mengenai jenis kelamin maupun identitas terduga itu.

Sebelumnya, begitu mengejutkan, aksi diduga yang dikabarkan berani menerobos area , namun ditemukan tewas ditembak terungkap dalam video pada Rabu, 31 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 WIB.

ā€œAsalamualaikum, ada , jarak 10 m dari kantornya Bapak Kapolri,ā€ ucapan seseorang dalam video, dikutip Bogordaily.net dari okezone.com, Rabu, 31 Maret 2021.

tersebut dilumpuhkan berjarak hanya 10 meter dari kantor Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Hingga berita ini disiarkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang mengenai kejadian tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan sambil menodongkan senjata dan membawa map kuning merangsek masuk kedalam Markas Besar Polisi Republik Indonesi.

Dalam rekaman CCTV yang berdear, perempuan tersebut masuk sambil menodongkan pistol ke arah petugas. Sejumlah petugas yang berpapasan denganya spontan berusaha menyelamatkan diri.

Belum diketahui apakan ia sempat menembakkan pistolnya saat di berada di halaman Mabes Polri, namun ia terlihat berjalan sambil menodongkan pistol. kemudian terdengar empat tembakan. sejurus kemudian perempuan berjilbab itu roboh diterjang timah panah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here