Warung Nasi Kirana, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

  • Whatsapp
Warung nasi Kirana
Pak Kirana pemilik warung Kirana beserta anak dan istri (Arsal/Bogordaily.net)

Bogordaily.net- Warung nasi Kirana merupakan sebuah warung makan kaki lima yang berlokasi dijalan Wangun Atas RT 04 RW 01, Sindang Sari, Bogor Timur.

Warung nasi Kirana terkenal dengan menu kepala ikan kakapnya. Tidak hanya itu, menu lain nya pun tersedia disini seperti rica-rica ayam, tongseng, sop iga, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Pak Kirana selaku pemilik warung mengatakan, awalnya ia hanya membuka warung nasi biasa untuk para supir bis dan juga angkutan umum. Lama kelamaan mulai ramai pengunjung, akhirnya pak Kirana menambahkan menu menu baru di warung nya hingga sampai saat ini.

Baca Juga  Yuk, Cobain Fudge Brownies Viral dari Bogor !

“Untuk menu menu makanan saat ini semuanya sekitar 40 masakan, tetapi untuk menu yang sangat diminati yaitu sop iga, kepala kakap, dan juga tongseng” ujarnya.

Warung nasi Kirana buka saat pagi hari pada pukul 08.00 pagi sampai sore pukul 15.00, namun biasanya sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 warung nasi Kirana sudah habis.

Harga nya pun sangat terjangkau sekali untuk menu kepala ikan kakap hanya Rp 25 ribu sudah termasuk nasi beserta lauk pendamping nya, untuk harga sop iga sekitar Rp 20 ribu sudah termasuk nasi, dan untuk harga tongseng sama seperti sop iga yaitu Rp 20 ribu.

Baca Juga  Ini Makanan Indonesia Pengganti Kurma

Kirana mengungkapkan, yang datang ke ke warung nya tidak hanya masyarakat melainkan para penjabat pun pernah mampir makan di warungnya.

“Seperti pak Camat dari Bogor Selatan, Bogor Timur, Kapolsek, Kapolres, bahkan Wali Kota Bogor pak Bima Arya dan pak Eddy Suparno pernah makan disini” ucap nya.

Kirana mengatakan, untuk saat ini belum kepikiran untuk membuka cabang. Namun kalau ke depannya semakin banyak pelanggan tidak menutup kemungkinan untuk membuka cabang suatu saat nanti. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *