Bogor Valley Hotel Optimis Sektor Pariwisata dapat Bangkit

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Advetorial · 16 Apr 2021 13:12 WIB

Sudah Vaksinasi, Bogor Valley Hotel Optimis Sektor Pariwisata dapat Bangkit


 Sejumlah karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan Vaksin Covid-19 dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Sejumlah karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan Vaksin Covid-19 dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pemberian vaksin kepada karyawan sektor pariwisata,  hotel dan restoran yang di lakukan oleh pemerintah, di sambut baik oleh Bogor Valley Hotel.

Karyawan Bogor Valley Hotel sudah mendapatkan dosis pertama Vaksin Covid-19 yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021.

Setelah 3 hari mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 Abudly Azhar, Staff Accounting Bogor Valley Hotel mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang signifikan.

“Beberapa jam setelah di suntik, tangan saya terasa pegal dan efek di 1-2 hari pertama Saya jadi sering mengantuk,”

Ia menambahkan bahwa, Bogor Valley Hotel menyambut baik vaksinasi, untuk melindungi diri dan juga para tamu hotel.

Sektor pariwisata

Karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan Vaksin Covid-19 dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

”Kami sangat menyambut baik program vaksinasi ini, karena bagi kami pelaku sektor pariwisata vaksinasi sangat penting, selain untuk melindungi diri, vaksin ini juga melindungi dan memastikan keamanan dan kenyamanan tamu kami dan keluarga kami dirumah,” ujar General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto.

Menurutnya, para karyawan yang telah mendapatkan vaksin, tidak akan lengah dan tetap menerapkan prokes ketat.

“Walaupun kami sudah mendapatkan vaksin, kami tidak akan lengah dan loyo dalam menerapkan protokol kesehatan di hotel kami,” sambung Bustamar.

Bustamar menyatakan Bogor Valley Hotel optimis dengan adanya vaksinasi kepada karyawan, sektor pariwisata dapat bangkit.

“Kami di bagian sektor pariwisata selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu tamu kami, kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu dan karyawan kami di situasi pandemi ini, salah satunya dengan program vaksinasi karyawan kami,” tutup Bustamar. Adv

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor

9 Desember 2021 - 09:38 WIB

BNNK Bogor

Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini

9 Desember 2021 - 07:09 WIB

Kamis

Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021

9 Desember 2021 - 06:24 WIB

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-2, Leuweung Geledegan Ecolodge Gelar Tasyakuran

8 Desember 2021 - 20:49 WIB

Tasyakuran

Korem 061/Sk Gelar Sosialisasi Haji dan Umroh dan Ketentuan di Masa Pandemi Covid-19

8 Desember 2021 - 19:10 WIB

Sosialisasi Haji

Mantap, Pasar Gunung Batu Kini Bersertifikat SNI

8 Desember 2021 - 17:25 WIB

Pasar gunung batu
Trending di Kota Bogor