Sudah Vaksinasi, Bogor Valley Hotel Optimis Sektor Pariwisata dapat Bangkit

  • Whatsapp
Sektor pariwisata
Sejumlah karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan Vaksin Covid-19 dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pemberian vaksin kepada karyawan sektor pariwisata,  hotel dan restoran yang di lakukan oleh pemerintah, di sambut baik oleh Bogor Valley Hotel.

Karyawan Bogor Valley Hotel sudah mendapatkan dosis pertama Vaksin Covid-19 yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021.

Setelah 3 hari mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 Abudly Azhar, Staff Accounting Bogor Valley Hotel mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang signifikan.

“Beberapa jam setelah di suntik, tangan saya terasa pegal dan efek di 1-2 hari pertama Saya jadi sering mengantuk,”

Baca Juga  Dukung Pemerintah, Rumah Sakit Islam Bogor Sukses Vaksinasi Lansia Dosis Kedua

Ia menambahkan bahwa, Bogor Valley Hotel menyambut baik vaksinasi, untuk melindungi diri dan juga para tamu hotel.

Sektor pariwisata
Karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan Vaksin Covid-19 dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

”Kami sangat menyambut baik program vaksinasi ini, karena bagi kami pelaku sektor pariwisata vaksinasi sangat penting, selain untuk melindungi diri, vaksin ini juga melindungi dan memastikan keamanan dan kenyamanan tamu kami dan keluarga kami dirumah,” ujar General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto.

Menurutnya, para karyawan yang telah mendapatkan vaksin, tidak akan lengah dan tetap menerapkan prokes ketat.

Baca Juga  Indonesia Waspadai Penyebaran Varian Baru Covid-19

“Walaupun kami sudah mendapatkan vaksin, kami tidak akan lengah dan loyo dalam menerapkan protokol kesehatan di hotel kami,” sambung Bustamar.

Bustamar menyatakan Bogor Valley Hotel optimis dengan adanya vaksinasi kepada karyawan, sektor pariwisata dapat bangkit.

“Kami di bagian sektor pariwisata selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu tamu kami, kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu dan karyawan kami di situasi pandemi ini, salah satunya dengan program vaksinasi karyawan kami,” tutup Bustamar. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *