Friday, 29 March 2024
HomeHotelSudah Vaksinasi, Bogor Valley Hotel Optimis Sektor Pariwisata dapat Bangkit

Sudah Vaksinasi, Bogor Valley Hotel Optimis Sektor Pariwisata dapat Bangkit

Bogordaily.net – Pemberian vaksin kepada karyawan ,  hotel dan restoran yang di lakukan oleh pemerintah, di sambut baik oleh Bogor Valley Hotel.

Karyawan sudah mendapatkan dosis pertama yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021.

Setelah 3 hari mendapatkan dosis pertama Abudly Azhar, Staff Accounting Bogor Valley Hotel mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang signifikan.

“Beberapa jam setelah di suntik, tangan saya terasa pegal dan efek di 1-2 hari pertama Saya jadi sering mengantuk,”

Ia menambahkan bahwa, menyambut baik vaksinasi, untuk melindungi diri dan juga para tamu hotel.

Sektor pariwisata
Karyawan Bogor Valley Hotel telah mendapatkan dosis pertama, yang di laksanakan di IPB International Convention Center, pada Selasa 6 April 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

”Kami sangat menyambut baik program vaksinasi ini, karena bagi kami pelaku vaksinasi sangat penting, selain untuk melindungi diri, vaksin ini juga melindungi dan memastikan keamanan dan kenyamanan tamu kami dan keluarga kami dirumah,” ujar General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto.

Menurutnya, para karyawan yang telah mendapatkan vaksin, tidak akan lengah dan tetap menerapkan prokes ketat.

“Walaupun kami sudah mendapatkan vaksin, kami tidak akan lengah dan loyo dalam menerapkan protokol kesehatan di hotel kami,” sambung Bustamar.

Bustamar menyatakan Bogor Valley Hotel optimis dengan adanya vaksinasi kepada karyawan, dapat bangkit.

“Kami di bagian selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu tamu kami, kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu dan karyawan kami di situasi ini, salah satunya dengan program vaksinasi karyawan kami,” tutup Bustamar. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here