Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorDompet Dhuafa Memberikan Ambulance Untuk Komunitas Kicau Mania Peduli Bogor

Dompet Dhuafa Memberikan Ambulance Untuk Komunitas Kicau Mania Peduli Bogor

Bogordaily.net- Penyerahan Ambulance kepada Koperasi Komunitas Kicau Indonesia (K3I) dan Kicau Mania Peduli (KMP) Bogor, di Mocca Cafe, Jl. Letjen Ibrahim Adjie Bendungan, Sindangbarang, Bogor, Jumat 16 April 2021.

Acara tersebut merupakan dalam rangka penghimpunan infak dan sedekah yang dilakukan oleh tekno kepada Koperasi Komunitas Kicau Indonesia.

Dalam hal ini bekerja sama dengan K3I untuk menyalurkan infak dan sedekah para donaturnya dengan memberikan fasilitas Ambulan kepada Kicau Mania Peduli (KMP) Bogor.

Ketua Yayasan , Nasyith Majidi mengungkapkan, Kegiatan apapun yang bertujuan untuk memberdayakan dan melayani Dhuafa menjadi target dari dan Insha Allah akan dibantu.

“Hari ini kami bersama Komunitas Kicau, mungkin besok bisa saja dengan komunitas lain selama itu masih untuk kebaikan para dhuafa” ujarnya.

Ia pun mengatakan, bahwa pun memiliki program bernama Badan Pemulasaran Jenazah (Barzah). Barzah sendiri merupakan kegiatan yang khusus dalam pemulasaran jenazah untuk membantu para dhuafa dalam pemulasaran jenazah.

Ketua Kicau Mania Peduli Bogor, Deni Zaellani menjelaskan, dengan adanya bantuan ambulance yang diberikan ini sangatlah bermanfaat untuk sendiri.

Ia mengatakan, bahwa dalam jangka dua tahun ini sangatlah miris keadaan Kicau Mania yang sama sekali tidak dipandang oleh pemerintah.

Dengan adanya ambulance ini sangat lah membantu dan juga bermanfaat untuk para anggota Kicau Mania disaat ada yang sakit ataupun kecelakaan dan juga meninggal tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk sewa ambulance.

Deni menceritakan, bahwa ada anggota Kicau Mania yang kecelakaan di daerah Pati, disaat akan dibawa kembali ke Bogor harus dengan ambulance sangat lah susah mendapatkan nya dan juga biaya nya sangat lumayan sekitar 6 jutaan.

Dengan adanya Ambulance yang diberikan ini akan membuat lebih mudah jika ada anggota Kicau Mania yang membutuhkan Ambulance tanpa biaya yang lumayan mahal. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here