Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPeringati Hari Kartini, Penumpang Kereta Dapat Makanan dan Minuman Gratis, Ini Syaratnya

Peringati Hari Kartini, Penumpang Kereta Dapat Makanan dan Minuman Gratis, Ini Syaratnya

Bogordaily.net – Hari istimewa untuk perempuan di Indonesia, tepat pada hari ini 21 April 2021 adalah peringatan hari kelahiran tokoh perjuangan emansipasi perempuan Raden Ajeng (RA) Kartini Djojo Adhiningrat.

Hari ulang tahunnya di peringati sebagai , untuk tetap mengingat perjuangannya dalam memperjuangkan emansipasi perempuan.

Untuk memperingatinya, anak usaha PT Api Indonesia (KAI), yaitu PT Reksa Multi Usaha (RMU) akan memberikan makanan dan minuman secara gratis, kepada namun tentu dengan ketentuang yang berlaku.

Akun Instagram PT RMU, @rmu.id terlihat mengunggah sebuah foto poster dimana tertulis keterangan pihaknya akan memberikan free makanan dan minuman dengan syarat yang berlaku, pada Selasa, 20 April 2021.

“Hai #TemanReska Dalam rangka ditanggal 21 April besok .. Dapatkan FREE PRODUK makanan dan minuman untuk kamu yang mempunyai nama berikut yaa ..Dan juga bagi kamu yang berulang tahun pada tanggal 21 April. Silahkan tunjukan KTP ke petugas kami di atas yaa,” tulis keterangan dalam unggahan.

Untuk mendapatkan Promo Free Produk makanan dan minuman dengan syarat memiliki nama seperti Kartini, Kartono, dan Raden.

Kemudian, Ajeng, Rukmini, Kardinah, Adipati, Sulastri, Ngasirah, Aryo, serta Slamet.

Selain itu untuk penumpang yang berulang tahun pada tanggal 21 April 2021, juga akan mendapatkan Free makanan dan minuman. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here