Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorHut 44, PDAM Tirta Pakuan Jadikan Moment Silaturahmi Direksi dan Punakarya

Hut 44, PDAM Tirta Pakuan Jadikan Moment Silaturahmi Direksi dan Punakarya

Bogordaily.net – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor memanfaatkan HUT ke-44 sebagai antara saat ini dengan para mantan dan purnakarya.

Hut ke 44 ini menjadi ajang silaturahmi berbagi ilmu dan pengalaman, tetap outputnya adalah peningkatan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan.

Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim yang hadir dalam pertemuan tersebut berpesan kepada Perumda Tirta Pakuan, untuk terus berinovasi dan meningkatkan cakupan layanan.

Moment silaturahmi
Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Utama Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lalu, adapun sejumlah mantan Tirta Pakuan juga hadir dalam ini antara lain Daslim Saibi, Helmi Soetikno, Hendro Sasongko, Deni Surya Senjaya, dan Syaban Maulana, dan beberapa purnakarya yang pernah menjadi pejabat struktural.

Sementara jajaran yang saat ini  pun hadir yaitu Direktur Utama Rino Indira Gusniawan, Direktur Umum Rivelino Rizky, dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.

Dalam suasana haru, Rino menyampaikan salam perpisahan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Deni Surya Senjaya dan Syaban Maulana, yang menjabat periode sebelumnya.

Moment
Pemberian cinderamata dari Direktur Utama Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan kepada punakarya. (Istimewa/Bogordaily.net)

Rino menyebut peran para sebelumnya serta purnakarya sangat vital bagi pertumbuhan perusahaan.

“Saya sangat mengapresiasi program-program pelayanan yang telah dijalankan dan jajaran sebelumnya,” ucap Rino dalam keterangan tertulisnya.

Rino menyampaikan, Tirta Pakuan mulai bertransformasi ke arah digital, sehingga bisa tumbuh menjadi perusahaan yang sehat, modern dan bisa berkontribusi besar bagi warga kota Bogor.

“Kami besar tidak mungkin bisa sendiri, namun berkat nasehat, doa, petunjuk dan bantuan banyak pihak. Salah satu para purnakarya yang telah meletakkan dasar-dasarnya,” kata Rino. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here