Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorIndoor Boulder Climbing Gym Terbesar Indonesia Ada di Boxies 123

Indoor Boulder Climbing Gym Terbesar Indonesia Ada di Boxies 123

Bogordaily.net – Warga Kota Bogor tak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat latihan di alam terbuka, karena terbesar di Indonesia ada di Boxies 123 Mall loh!

Humas , Arny R. Khadidjah mengatakan, sarana olahraga dalam ruangan ini hadir dengan fasilitas yang sangat lengkap dan sudah sangat aman bagi semua kalangan.

Arny juga mengklaim bahwa sarana itu menjadi satu-satunya di Kota Bogor dan menjadi indoor wall yang bersebelahan langsung dengan XXI.

Sarana itu meliputi berbagai jalur, seperti Lead Wall, Speed Wall, Bouldering dan Fun Wall. Tak hanya bisa dinikmati oleh para orang dewasa, juga aman untuk anak-anak.

“Boulder Climbing Gym ini nantinya akan dilengkapi dengan store khusus untuk peralatan seperti Carabiner, Harness, Tali, Belay, dan lainnya. Sebagai pelengkap sarana rekreasi kami akan menyediakan Boulder Cafe, sebagai ruang tunggu ataupun hangout yang cozy baik untuk sebelum ataupun setelah bermain,” ujar Humas Boxies 123 Mall, Arny R. Khadidjah saat ditemui Bogordaily.net pada Senin 5 April 2021.

Indoor Boulder Cliimbing Gym
Suasana terbesar di Indonesia hanya di . (Ibnu/Bogordaily.net)

Pada kesempatan yang sama, Instruktur Boulder Climbing Gym, Ruli Syamsuri mengatakan di indoor climbing ini memiliki peralatan yang lumayan lengkap, serta mempunyai beberapa jalur.

“Ada Fun Climbing, Speed, Lead dan Boulder,” kata Instruktur Boulder Climbing Gym, Ruli saat ditemui Bogordaily.net pada Senin 5 April 2021.

Kemudian Ruli menjelaskan, untuk usia tidak membatasi, hanya saja untuk anak-anak yang di bawah usia 5 tahun harus ada pendamping dari orang tuanya.

Selanjutnya, harga tiket untuk bermain di Indoor Boulder Climbing di weekday yaitu Rp 100 ribu, kemudian di weekend Rp 125 ribu, lalu ada harga paket member Rp 600 ribu sebulan.

Untuk pengujung yang datang untuk panjat Ruli mengatakan harus melihat situasi pengunjung, jika normal tidak ada batasan, tetapi jika suasana ramai pasti akan di batasi, karena harus mengikuti protokol kesehatan.

Kemudian Ruli meengatakan, ada Fum Climbing untuk trek jalur manjat yang sering di minati untuk anak-anak.

“Karena Fun Climbing dindingnya banyak karakter bermacam-macam, seperti gambar pemadam kebakaran, puzzel dan ada bentuk yang bergambar virus corona,” ungkapnya. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here