Indoor Boulder Climbing Gym Terbesar Indonesia Ada di Boxies 123

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Advetorial ยท 5 Apr 2021 21:00 WIB

Indoor Boulder Climbing Gym Terbesar Indonesia Ada di Boxies 123


 Indoor Boulder Climbing Gym terbesar di Indonesia hanya di Boxies 123 Mall. (Ibnu/Bogordaily.net) Perbesar

Indoor Boulder Climbing Gym terbesar di Indonesia hanya di Boxies 123 Mall. (Ibnu/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Warga Kota Bogor tak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat latihan di alam terbuka, karena Indoor Boulder Climbing Gym terbesar di Indonesia ada di Boxies 123 Mall loh!

Humas Boxies 123 Mall, Arny R. Khadidjah mengatakan, sarana olahraga dalam ruangan ini hadir dengan fasilitas yang sangat lengkap dan sudah sangat aman bagi semua kalangan.

Arny juga mengklaim bahwa sarana panjat tebing itu menjadi satu-satunya di Kota Bogor dan menjadi indoor wall climbing terbesar di Indonesia yang bersebelahan langsung dengan XXI.

Sarana panjat tebing itu meliputi berbagai jalur, seperti Lead Wall, Speed Wall, Bouldering dan Fun Wall. Tak hanya bisa dinikmati oleh para orang dewasa, Indoor Boulder Climbing Gym juga aman untuk anak-anak.

“Boulder Climbing Gym ini nantinya akan dilengkapi dengan store khusus untuk peralatan panjat tebing seperti Carabiner, Harness, Tali, Belay, dan lainnya. Sebagai pelengkap sarana rekreasi kami akan menyediakan Boulder Cafe, sebagai ruang tunggu ataupun hangout yang cozy baik untuk sebelum ataupun setelah bermain,” ujar Humas Boxies 123 Mall, Arny R. Khadidjah saat ditemui Bogordaily.net pada Senin 5 April 2021.

Indoor Boulder Cliimbing Gym

Suasana Indoor Boulder Climbing Gym terbesar di Indonesia hanya di Boxies 123 Mall. (Ibnu/Bogordaily.net)

Pada kesempatan yang sama, Instruktur Boulder Climbing Gym, Ruli Syamsuri mengatakan di indoor climbing ini memiliki peralatan yang lumayan lengkap, serta mempunyai beberapa jalur.

“Ada Fun Climbing, Speed, Lead dan Boulder,” kata Instruktur Boulder Climbing Gym, Ruli saat ditemui Bogordaily.net pada Senin 5 April 2021.

Kemudian Ruli menjelaskan, untuk usia tidak membatasi, hanya saja untuk anak-anak yang di bawah usia 5 tahun harus ada pendamping dari orang tuanya.

Selanjutnya, harga tiket untuk bermain di Indoor Boulder Climbing di weekday yaitu Rp 100 ribu, kemudian di weekend Rp 125 ribu, lalu ada harga paket member Rp 600 ribu sebulan.

Untuk pengujung yang datang untuk panjat Ruli mengatakan harus melihat situasi pengunjung, jika normal tidak ada batasan, tetapi jika suasana ramai pasti akan di batasi, karena harus mengikuti protokol kesehatan.

Kemudian Ruli meengatakan, ada Fum Climbing untuk trek jalur manjat yang sering di minati untuk anak-anak.

“Karena Fun Climbing dindingnya banyak karakter bermacam-macam, seperti gambar pemadam kebakaran, puzzel dan ada bentuk yang bergambar virus corona,” ungkapnya. Cc

Artikel ini telah dibaca 1.425 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Aksi Demo RKUHP di Bogor Diwarnai Pembakaran Ban

6 Juli 2022 - 19:28 WIB

Pembangunan Alun-Alun Empang Bogor Mandek, Camat dan Lurah Bilang Begini!

6 Juli 2022 - 18:48 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

6 Juli 2022 - 14:44 WIB

Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022

6 Juli 2022 - 07:18 WIB

lokasi SIM Kota Bogor

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Duh, Harga Cabai di Pasar Bogor Masih Tinggi

5 Juli 2022 - 22:20 WIB

Trending di Kota Bogor