Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorIni Sosok Bima Arya Dimata Sang Adik Fajari Arya

Ini Sosok Bima Arya Dimata Sang Adik Fajari Arya

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Fajari Arya mengungkapkan sosok Wali Kota Bogor Bima Arya dimatanya.

Fajari dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan seorang dari, Sugiarto.

Sosok lah dimatanya yang merupakan seorang panutan bagi sang adik Fajari Arya.

Tidak hanya menjadi panutan dalam berpolitik dan seorang pemimpin, menjadi panutan di dalam keluarga.

Menjadi seorang kakak, pun menjadi pengganti seorang ayah di dalam keluarga dan bertanggung jawab penuh terhadap keluarga.

menjadi panutan saya, karena di dalam keluarga kakak sayalah yang menggantikan Almarhum ayah saya ” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Fajari Arya kepada Bogordaily.net.

Menurut Fajari, menjadi contoh baginya dalam menjalani kehidupan, prinsip dan rasa tanggung jawab secara penuh terhadap sesuatu, itulah menjadi contoh yang wajib dikuti dikehidupan maupun di keluarga.

“Manusia tentu ada hal positif dan negatifnya, namun jika ingin diikuti ya hal yang baiknya saja” ucapnya.

Fajari mengungkapkan, sang kakak sangatlah sibuk dengan pekerjaannya menjadi seorang , serta mengurus masyarakat Kota Bogor.

Kesibukannya sebagai Wali Kota Bogor tidak membuat ia melupakan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, yang menggantikan sosok ayah.

“Walaupun ia sibuk dengan kegiatannya, ia tak pernah lepas dari tanggung jawab dia menggantikan Alm ayah saya,” tutur Fajari Arya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here