Komite Nasional Pemuda Indonesia Gelar Pelantikan di Ruang Terbuka

Menu

Mode Gelap
Wakapolda Jatim : Bripda RB Hamili Novia dan Minta Aborsi Polisi Periksa Polisi Berinisal R Atas Kematian Novia Widyasari Novia Ambil Jurusan Pendidikan Demi Bantu Anak Kurang Mampu JK Apresiasi Sumbangsih Rizal Ramli Bagi Perekonomian Negara Polisi Mabuk Berlagak Koboi, Anak 7 Tahun Kena Peluru Nyasar

Advetorial · 11 Apr 2021 20:35 WIB

KNPI Gelar Pelantikan di Ruang Terbuka


 Pelantikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan se-Kota Bogor, yang dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya di Tugu Kujang Bogor pada Minggu 11 April 2021. (Arsal/Bogordaily.net) Perbesar

Pelantikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan se-Kota Bogor, yang dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya di Tugu Kujang Bogor pada Minggu 11 April 2021. (Arsal/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad, mengukuhkan Ketua KNPI se-Kota Bogor. Pengukuhan dilakukan di ruang terbuka pada Minggu 11 April 2021.

Berbeda dengan pelantikan periode sebelumnya. Kali ini, pelantikan pengurus KNPI tingkat kecamatan se Kota Bogor,  dilaksanakan  di areal terbuka, tepatnya di Tugu Kujang Bogor, Jl. Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Alasan pemilihnya tempat pelaksanaan pengukuhan di areal terbuka, bertujuan supaya masyarakat Kota Bogor dapat menyaksikan langsung sehingga mengetahui bahwa anak muda pengurus KNPI tingkat kecamatan  di Kota Bogor, telah dilantik.

Ruang terbuka

Pelantikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan se-Kota Bogor, yang dilaksanakan di ruang terbuka tepatnya di Tugu Kujang Bogor pada Minggu 11 April 2021. (Arsal/Bogordaily.net)

Para Ketua KNPI yang dilantik dari seluruh wilayah yang ada di kota Bogor, terdiri dari Kecamatan Tanah Sareal Rudi Zaennudin, Kecamatan Bogor Timur Alif Ananta, Kecamatan Bogor Tengah Erlangga Wibowo,  Kecamatan Bogor Utara Abdul Hapid, Kecamatan Bogor Selatan Abdulloh Haris, dan kecamatan Bogor Barat Sanusi.

“Dengan adanya pelantikan Ketua KNPI ini bisa memberikan gerakan baru serta bisa segera melakukan konsolidasi kepemudaan di wilayah nya masing masing,” ucap Bagus.

Bagus berharap ke depannnya para ketua yang sudah dipilih dan diberikan amanah bisa berkolaborasi dengan aparat pemerintah dan membantu di masyarakat sekitar. Adv

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PKN Bogor dan RSUD Kota Bogor Gelar Pendidikan dan Informasi Seputar Layanan Hepatitis C

4 Desember 2021 - 21:31 WIB

PKN Bogor

Pemkot Bogor Menangkan Gugatan atas Pasar Induk Kemang, Dirut PD Pasar Pakuan Jaya Angkat Topi

3 Desember 2021 - 21:15 WIB

Pasar Induk Kemang

Cegah Stunting, “Bulog Peduli” Beri Bantuan Beras Bervitamin pada Balita NTT

3 Desember 2021 - 20:58 WIB

Bulog peduli

22 Istri Kepala Daerah Nikmati Pemandangan KRB Sembari Buat Ecoprint

3 Desember 2021 - 20:46 WIB

22 istri

Bima Arya Tekankan Lomba Bantu Wujudkan Visi dan Misi Kota Bogor

3 Desember 2021 - 13:27 WIB

Lomba

Bima Arya Ungkapkan Rasa Bangga Jadi Tuan Rumah Kongres Ke-V JKPI

3 Desember 2021 - 13:26 WIB

Wali Kota Bogor Bima Arya saat membuka Pameran UMKM dan Welcoming Dinner Kongres Ke-V JKPI 2021
Trending di Kota Bogor