Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKNPI Gelar Pelantikan di Ruang Terbuka

KNPI Gelar Pelantikan di Ruang Terbuka

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) (KNPI) Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad, mengukuhkan Ketua KNPI se-Kota Bogor. Pengukuhan dilakukan di pada Minggu 11 April 2021.

Berbeda dengan periode sebelumnya. Kali ini, pengurus KNPI tingkat kecamatan se Kota Bogor,  dilaksanakan  di areal terbuka, tepatnya di Bogor, Jl. Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Alasan pemilihnya tempat pelaksanaan pengukuhan di areal terbuka, bertujuan supaya masyarakat Kota Bogor dapat menyaksikan langsung sehingga mengetahui bahwa anak muda pengurus KNPI tingkat kecamatan  di Kota Bogor, telah dilantik.

Ruang terbuka
Ketua (KNPI) kecamatan se-Kota Bogor, yang dilaksanakan di tepatnya di Bogor pada Minggu 11 April 2021. (Arsal/Bogordaily.net)

Para Ketua KNPI yang dilantik dari seluruh wilayah yang ada di kota Bogor, terdiri dari Kecamatan Tanah Sareal Rudi Zaennudin, Kecamatan Bogor Timur Alif Ananta, Kecamatan Bogor Tengah Erlangga Wibowo,  Kecamatan Bogor Utara Abdul Hapid, Kecamatan Bogor Selatan Abdulloh Haris, dan kecamatan Bogor Barat Sanusi.

“Dengan adanya Ketua KNPI ini bisa memberikan gerakan baru serta bisa segera melakukan konsolidasi kepemudaan di wilayah nya masing masing,” ucap Bagus.

Bagus berharap ke depannnya para ketua yang sudah dipilih dan diberikan amanah bisa berkolaborasi dengan aparat pemerintah dan membantu di masyarakat sekitar. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here