Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMasya Allah, NTT Dilanda Banjir Bandang, 246 Ribu Ucapan Duka Dan Doa...

Masya Allah, NTT Dilanda Banjir Bandang, 246 Ribu Ucapan Duka Dan Doa di Twitter

Bogordaily.net – Nusa Tenggara Timur () dilanda hujan lebat hingga banjir bandang di sertai angin kencang sejak Sabtu 3 April 2021. Warganet di Twitter ramai berduka dan memberikan doa untuk masyarakat sana serta menaikan #prayforNTT.

Tagar #prayforNTT sudah di cuit sebanyak 246 ribu oleh warganet yang berisikan ucapan duka serta doa untuk masyarakat yang sedang dilanda musibah di .

“Innalillahi wa innailaihi raji'un, turut berdukacita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di dan sekitarnya, semoga keadaan cepat membaik dan semuanya tetap aman. Semoga semua masyarakat diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Aamiinnn #prayforNTT,” tulis @IsmailAZainuri.

“Turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Nusa Tenggara Timur. Semoga bencana lekas berlalu,” tulis akun @berdikarionline.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas bencana banjir bandang yang terjadi di Nusa Tenggara Timur. Semoga situasi disana cepat membaik, stay safe semuanya. Doa kami bersama kalian #prayforNTT,” tulis akun @Ashelyticofc.

“Mari berdoa untuk saudara kita di yang saat ini sedang menghadapi bencana. Semoga diberi keselamatan dan pemulihan. #prayforNTT,” Songminho_ID.

Tak hanya warganet beberapa tokoh publik pun ikut menuliskan ungkapan duka serta doa untuk .

“Turut berduka cita atas bencana banjir & longsor di Flores Timur, yang menelan korban jiwa & korban hilang. Semoga proses evakuasi berjalan lancar, seluruh korban bisa segera diselamatkan. Bagi teman2 di mana pun berada, mari waspada cuaca ekstrem di sekitar kita,” tulis AHY dalam Twitter pribadinya.

“Kawan-kawan baik hati, saudara-saudara kita di Flores Timur, sedang tertimpa bencana. Salurkan energi baik kita, yuk. Doa dan uang yang mungkin tidak seberapa bagimu, kalau dikumpulkan dapat turut membantu para korban. Mohon bantuannya,” tulis penyanyi Fiersa Besari.

Sejak Sabtu 3 April 2021 hujan lebat disertai angin kenjang berujung menjadi banjir bandang melanda provinsi Nusa Tenggara Timur (). Beberapa kota pun terendam.

Peringatan dini sudah disebarkan oleh BMKG agar bisa diantisipasi oelh pemerintah dan juga masyarakat.

Bencana ini diakibatkan adanya siklon tropis di wilayah Nusa Tenggara Timur () yang bergerak ke barat daya. Diperkirakan akan terjadi cuaca ekstrem di NTT, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Bali.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here