Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMoeldoko Sedang Ogah Bahas Demokrat dan Bilang Wartawan Jangan Primitif, Ternyata Sibuk...

Moeldoko Sedang Ogah Bahas Demokrat dan Bilang Wartawan Jangan Primitif, Ternyata Sibuk Ini

Bogordaily.net – Moeldoko sedang ogah bahas karena tengah menangani pekerjaannya sebagai Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) dan bilang .

Hal itu terjadi saat Moeldoko ditanya wartawan ketika sedang menyampaikan tentang rencana pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah () di Lobi Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat, 8 April 2021.

Menurutnya, ketika sedang berada di lingkungan KSP dan sibuk menjalankan tugasnya dalam jabatan tersebut sebaiknya wartawan bertanya seputar pekerjaannya itu.

Ia ogah menjawab wartawan yang bertanya bagaimana sikap Moeldoko atas perkembangan terbaru konflik kepengurusan .

“Ini kantor kepresidenan. Tanyanya yang berkaitan dengan kerja-kerja KSP. Jangan ikut-ikutan primitif. Terimakasih,” ujar Moeldoko seperti dikutip Bogordaily.net dari Kompas, Sabtu, 10 April 2021.

Moeldoko menyebut wartawan jangan ikut primitif lantaran sedang menanggapi isu bahwa akan dikelola oleh yayasan baru yang dibentuk Presiden Joko Widodo ().

Rumor itu berkembang setelah sebelumnya, pemerintah mengambil alih pengelolaan dari yayasan milik keluarga Cendana alias Keluarga Presiden ke-2 RI Soeharto.

Ia menegaskan tidak akan ada yayasan baru yang dibuat Presiden dalam pengelolaan ke depan.

“Saya ingatkan jangan lagi ada yang berpandangan nanti akan ada lagi yayasan yang dikelola oleh Pak Jokowi. Itu pandangan primitif. Jangan lagi ada pandangan seperti itu. Tidak ada itu,” kata Moeldoko. “ akan dikelola secara profesional oleh BUMN di bidang pariwisata,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here