Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorMulai Investasi, Nabung e-mas Mudah di BSI Mobile

Mulai Investasi, Nabung e-mas Mudah di BSI Mobile

Bogordaily.net – Mau beli emas mudah, hanya dari handphone? Bisa banget, yu mulai investasi untuk nabung di Bank Syariah Indonesia () Mobile.

Emas merupakan salah satu investasi yang bisa dipilih, maka Bank Syariah Indonesia memiliki fitur yang ada di aplikasi Mobile, dan pastinya memudahkan nasabah dalam menabung emas.

merupakan fasilitas rekening di Bank Syariah Indonesia, berbasis titipan (wadiah yad amanah) dengan saldo berupa gram emas.

Keuntungan bisa menjadi alternatif investasi emas dengan nilai yang terjangkau, karena nasabah bisa investasi dalam bentuk emas mulai dari 0.05 gram yaitu Rp 50 ribu.

Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Cisarua Agie Somantri mengatakan, murah dan mudah digunakan.

“Karena nasabah dapat menambah simpanan (beli), menjual dan transfer tanpa repot ke gerai atau toko emas. Transaksi langsung debet dari rekening di Mobile Banking tanpa repot transfer dan kena biaya Virtual Account (VA),” kata Agie.

Ia menambahkan, pembelian emas di sangat nyaman dan aman, karena nasabah tidak repot menyimpan emasnya sendiri, tetapi dititipkan di lembaga yang terpercaya.

“Untuk pembelian emas minimal 0,05 gram, maksimal 100 juta. Jika jual minimal harus 1 Gram, maksimal 100 gram.Lalu, untuk transfer minimal 0,1 gram dan maksimal 100 gram,” paparnya.

Dan juga, jika nasabah ingin menarik fisik emas, minimal 2 gram, maksimal 10 Keping, dan saldo rekening minimal 0,1 gram.

“Jumlah kepemilikan emas nasabah ditunjukkan pada gram yang tertera di MSM aplikasi BSI Mobile,” ucap Agie.

Kemudian, Bank hanya dapat menjual emas yang sudah dimiliki oleh bank, dan ketersediaan fisik seluruh gram emas milik nasabah, dan milik bank terjamin.

Adapun biaya tarik fisik yaitu, 2 gr Rp 95 ribu, 3 gr Rp 125 ribu, 5 gr Rp 150 ribu, 10 gr Rp 200 ribu, 25 gr Rp 350 ribu, 50 gr Rp 500 ribu, dan 100 gr Rp 750 ribu.

“Mari Nabung , dan untuk penarikan emas fisik bisa langsung datang ke Kantor Cabang Bogor, atau di daerah lainnya,” jelasnya.

Terdapat 19 Kantor Cabang yang bisa di datangi oleh nasabah yaitu, KC Bogor, KC Jakarta Kelapa Gading, KC Jakarta Rawa Mangun, KC Jakarta Thamrin, KC Jakarta Kebon Jeruk, dan KC Jakarta Mayestik.

Serta ada KC Tanggerang, KC Taggerang Bintaro, KC Bekasi, KC Surabaya, KC Yogyakarta, KC Bandung, KC Semarang, KC Medan, KC Palembang, KC Denpasar, KC Bannjarmasin, KC Balikpapan, dan KC Makassar. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here