Perumda Pasar Pakuan Jaya Segera Pindah ke Blok F Trade Center

  • Whatsapp
Blok F
Pasar Blok F Trade Center. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kantor pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang saat ini berlokasi di Pasar Sukasari, dalam waktu dekat akan segera pindah ke Pasar Blok F Trade Center, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir mengatakan, saat ini proses pembangunan kantor pusat Perumda PPJ di Blok F akan segera rampung, kemungkinan, Senin, 12 April 2021 sudah mulai pemindahan secara bertahap.

“Kantor unit Blok F kan sudah pindah kesini sebelumnya, nah kemungkinan nanti Senin depan kantor pusat kita yang akan dipindahkan kesini, tadi saya lihat kesiapan dan proses pembangunannya sudah 90 persen, jadi sekarang sedang progres pembangunan interior,” ucapnya usai sidak di Pasar Rabu 7 April 2021.

Baca Juga  Putusan Banding, Pemkot Bogor Sah Kelola Pasar Tekum

Selanjutnya Muzakkir menegaskan, pembangunan interior diperkirakan selesai pada Jumat 9 April 2021. Setelah selesai, sambungnya, tentu pemindahan kantor akan langsung dilaksanakan dengan harapan proses pemindahan bisa memakan waktu sekitar satu minggu.

“Nanti kantor yang lama di Pasar Sukasari hanya dijadikan kantor unit saja. Selain itu, fasilitasnya juga disana akan diperuntukan ke kantor kantor unit, karena di kantor yang baru fasilitas atau barang barangnya sebagian besar barang baru,” jelasnya.

Disamping itu, tambah Muzakkir, pihaknya juga sedang mempersiapkan Grand Opening Pasar Blok F di bulan April 2021.

Baca Juga  Pedagang Belum Tahu soal Pengaturan Jam Operasional Pasar

“Target kita memang di akhir Maret kemarin, tapi karena ada kendala sebelumnya jadi kita lakukan penataan ulang, setelah itu barulah kita mencari waktu untuk launching,” ungkapnya. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *