Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPerumda Pasar Pakuan Jaya Segera Pindah ke Blok F Trade Center

Perumda Pasar Pakuan Jaya Segera Pindah ke Blok F Trade Center

Bogordaily.net – Kantor pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) yang saat ini berlokasi di Sukasari, dalam waktu dekat akan segera pindah ke , Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dirut Perumda PPJ Muzakkir mengatakan, saat ini proses pembangunan kantor pusat di Blok F akan segera rampung, kemungkinan, Senin, 12 April 2021 sudah mulai pemindahan secara bertahap.

“Kantor unit Blok F kan sudah pindah kesini sebelumnya, nah kemungkinan nanti Senin depan kantor pusat kita yang akan dipindahkan kesini, tadi saya lihat kesiapan dan proses pembangunannya sudah 90 persen, jadi sekarang sedang progres pembangunan interior,” ucapnya usai sidak di Rabu 7 April 2021.

Selanjutnya Muzakkir menegaskan, pembangunan interior diperkirakan selesai pada Jumat 9 April 2021. Setelah selesai, sambungnya, tentu pemindahan kantor akan langsung dilaksanakan dengan harapan proses pemindahan bisa memakan waktu sekitar satu minggu.

“Nanti kantor yang lama di Sukasari hanya dijadikan kantor unit saja. Selain itu, fasilitasnya juga disana akan diperuntukan ke kantor kantor unit, karena di kantor yang baru fasilitas atau barang barangnya sebagian besar barang baru,” jelasnya.

Disamping itu, tambah Muzakkir, pihaknya juga sedang mempersiapkan Grand Opening Blok F di bulan April 2021.

“Target kita memang di akhir Maret kemarin, tapi karena ada kendala sebelumnya jadi kita lakukan penataan ulang, setelah itu barulah kita mencari waktu untuk launching,” ungkapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here