Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPasca Aksi Teror di Mabes, Anies Awasi Pergerakan Keluar-Masuk di Gedung Pemprov...

Pasca Aksi Teror di Mabes, Anies Awasi Pergerakan Keluar-Masuk di Gedung Pemprov DKI

Bogordaily.netGubernur DKI Jakarta  akan memperketat keamanan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pasca terjadinya penyerangan di Gedung Mabes Polri, Rabu sore kemarin, (31/3/2021).

“Pak Gubernur juga sudah memerintahkan Pak Sekda untuk melakukan upaya upaya pencegahan,” ucap Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, Kamis (1/4/2021).

Riza Patria menjelaskan kalau pergerakan orang-orang yang akan keluar-masuk Gedung Pemprov DKI akan diperketat guna mencegah adanya serangan teror yang sempat terjadi di Mabes Polri.

“Di antaranya siapa saja yang keluar masuk lingkungan Pemprov, di seluruh jajaran dari tingkat provinsi sampai tingkat kelurahan agar diperketat, harus hati-hati harus ada upaya upaya extra dalam rangka pencegahan,” terangnya.

“Umpamanya kalau naik mobil kaca harus di buka, naik motor helmnya di buka, nanti ada pemeriksaan dan sebagainya,” tambah politikus Partai Gerindra tersebut.

Ia menyebutkan, seluruh jajaran di internal Pemprov DKI akan melakukan pencegahan, penanganan dan pengendalian. Serta juga meminta instansi lain untuk mengambil langkah yang sama.

“Bekerja sama dengan aparat, harus hati-hati sudah masuk ke Jakarta yang pada hari minggu kejadiannya ada di Makassar Sulawesi. Mudah-mudahan kita bisa terus menjaga, memastikan Jakarta tetap kondusif, damai dan aman,” tandas Riza.

Sumber: indozone.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here