Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPelaku Aksi Koboy Akhirnya Ditangkap Polisi

Pelaku Aksi Koboy Akhirnya Ditangkap Polisi

Bogordaily.net – Pengemudi Fortuner yang terlibat kecelakaan lalu lintas dan melakukan dengan menacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta akhirnya ditangkap .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, bahwa berhasil menemukan pengemudi Toyota Fortuner dengan plat B 1673 yang sempat karena melakukan dengan mengacungkan pistol.

Pelaku berinisial MFA dibawa ke Polda Metro jaya untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh pihak berwajib.

Terlihat dari jumpa pers yang dilakukan di Polda Metro Jaya pada Jumat 2 Maret 2021, pelaku nampak berdiri membelakangi kamera.
“Sekarang dihadirkan di PMJ untuk pemeriksaan dan pendalaman,” kata Yusri.

Pengemudi diketahui kendaraan tersebut beralamat di Jakarta Selatan, Patal Senayan, pun segera menyambangi kediaman pelaku, namun ternyata tidak ada di rumahnya.

Kombes Pol Yusri mengatakan pengemudi ternyata bersembunyi di sebuah parkiran mal di kawasan Jakarta Selatan.
Kepolisian berhasil menemukan lokasi pelaku setelah mendapatkan keterangan dari orang tua pengemudi itu.

“Tetapi melalui orangtua, berhasil kita ketahui di mana posisi dari mana yang bersangkutan. Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan,” ucap Yusri.

seorang pengemudi yang melakukan jalanan yang terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur , Jumat 2 Maret 2021 dini hari.

Pengemudi ini meggunakan mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan pelat nomor AD 2471 ASF.

Setelah terjadi kecelakaan pengemudi tersebut lantas mengacungkan pistolnya untuk mengancam warga dilokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here