Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPerselisihan Antara Kartika Putri dan Richard Lee Masih Panas

Perselisihan Antara Kartika Putri dan Richard Lee Masih Panas

Bogordaily.net – Perselisihan antara dengan dokter kecantikan Richard Lee, dengan kasus pencemaran nama baik masih terus berlangsung panas.

Saat ini kasus pencemaran nama baik tersebut masuk dalam proses mediasi antara dan Richard Lee.

Untuk memenuhi panggilan polisi terkait proses mediasi, Kartika rela pulang dan meninggalkan putri sambungnya dan pulang lebih cepat dari Yaman.

Namun saat proses mediasi berlangsung Richard Lee justru tidak hadir, hal ini membuat Kartika yang rela pulang lebih cepat dari Yaman merasa kesal.

Dalam akun YouTube Hitz Infotaiment pada 15 April 2021, mengungkapkan kekesalannya yang mana dirinya pulang lebih cepat demi mediasi.

“Harusnya saya pulang tanggal 12. Saya pulang tanggal 8 malam, saya percepat kepulangan demi mediasi hari ini,” ucap .

mengatakan pihak Richard Lee lah yang meminta untuk mediasi namun malah tidak datang.

“Karena medasi hari ini atas permintaan kuasa hukum sebelah. Dan ternyata yang meminta hari ini, yang bersangkutan (Richard Lee) tidak hadir,” ucap .

Pihak dari Richard mengatakan ketidak hadirannya dikarenakan takut, jika Kartika akan membawa virus Covid-19 dari Yaman.

Namun kembali istri Habib Usman itu berkata bahwa, dirinya telah melakukan karantina mandiri selama lima hari serta tes PCR.

“Jadi saya sudah karantina lima hari, sebelum saya hari ini ke sini juga saya mengecek ulang ini hasil PCR, bahwa saya alhamdulillah negatif Covid, tetapi (Richard Lee) tetap tidak hadir,” tutur Kartika.

Kartika pun mengungkapkan kekecewaan dan rasa sedih karena seharusnya ia bisa lebih lama bersama putri sambungnya di Yaman. Dengan ketidak hadiran pihak Richard Lee ia merasa dipermainkan.

“Jujur kalau dibilang kecewa, saya sedih. Harusnya saya bisa lebih lama dengan putri saya di Yaman. Tetapi seperti ini, saya bukan kecewa, saya merasa dipermainkan,” ucap Kartika.

Saat ditanya untuk mediasi akan berujung damai Kartika mengungkapkan bahwa, semua bisa menilai dari kejadian tersebut.

“Mau damai atau tidak, teman-teman juga bisa menilai kehadiran saya jauh-jauh dari Yaman ke Indonesia dipercepat, meninggalkan putri yang akan kami tinggalkan dalam jangka waktu yang lama,” ucap .

Perseteruan dengan dr. Richard Lee memang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Diketahui bahwa belum lama ini dokter Richard Lee berseteru dengan setelah Richard membuat review produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTubenya.

Dari sanalah perselisihan yang tidak terima kemudian membuat konten dengan pemilik produk tersebut dan menyinggung nama Richard Lee.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here