Sensasi Nginap Berbeda di Ramadhan Package Padjadjaran Suites

  • Whatsapp
Ramadhan Package
Rasakan sensasi nginap berbeda dengan Ramadhan Package di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Rasakan sensasi nginap berbeda dengan Ramadhan Package di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, yu rasakan sensasi menginap di bulan puasa hanya di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Berada di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No.17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Padjadjaran suites adakan promo Ramadhan Package.

Dengan Ramadhan Package, pengunjung dapat  menginap di bulan puasa, dengan mendapatkan makan untuk berbuka puasa atay sahur.

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, Ramadhan Package memiliki dua tipe yang berbeda.

“Ramadhan Package ada yang paket room dengan buka puasa, dan paket room buka puasa serta sahur,” ucap Rana Saputra.

Ia mengatakan, dengan harga Rp 499 ribu pengunjung dapat 1 room menginap dan sahur/breakfast.

Tetapi jika pengunjung ingin menginap, sahur, dan buka puasa di hotel bisa saja dengan membayar seharga Rp 679 ribu.

Baca Juga  Promo Spesial! Tahun Baruan Dinner Casual in White di Savero Style Bogor Aja

Selain itu, ada juga paket ramadhan festival jika pengunjung hanya ingin berbuka puasa tanpa menginap di hotel.

Dengan membayar Rp 100 ribu early bird atau Rp 125 ribu harga normal,  pengunjung bisa buka puasa all you can eat dengan buffet, yang memiliki berbagai ragam makanan nusantara maupun makanan luar dari @Hegarmanahresto.

“Menu buffetnya nusantara, bahkan makanan luar juga ada, tidak lupa pastinya ada takjil serta buah-buahan,” ungkap Rana.

Bahkan, di @Hegarmanahresto pengunjung dapat melihat Carolina Reaper yaitu tanaman Cabai terpedas di Dunia.

Cabai berwarna merah, memiliki keriput, dengan ekor seperti sabit mengandung 2.200.000 Scoville Heat Units (SHU) satuan tingkat kepedasan cabai.

Tidak hanya melihat Cabai terpedas di dunia, setelah buka puasa, pengunjung juga dapat ngopi di Kopi Podjok ala @Hegarmanagresto.

Baca Juga  Cabai Terpedas di Dunia Ada di Hotel Padjadjaran Suites Bogor Loh!!

Rana juga mengatakan, Kopi Podjok mempunyai racikan spesial dan pastinya berbeda dari kopi lain diluar sana.

“Kopi Podjok mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista kami, dan yang pastinya dapat menciptakan rasa kopi yang benar-benar nikmat,” jelasnya.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

“Jangan khawatir untuk buka puasa disini, karena kami telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE),” tegasnya.

Siap menyambut Ramadhan? Yu ajak keluarga, teman, sahabat, dan orang tersayang untuk buka puasa di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi WA 0878-8756-9000 atau cek di @padjadjaransuitesresort. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *