Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorResmi, The GSV Expansi Bangun Apartement Kost Gandeng Untirta

Resmi, The GSV Expansi Bangun Apartement Kost Gandeng Untirta

Bogordaily.net – Apartement Kost The (GSV) bekerja sama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), membangun kawasan hunian mahasiswa bernuansa resort pertama di Indonesia dengan nama Tirtayasa , kawasan Kampus baru Untirta Serang, Banten.

Sebelumnya, The (GSV) mendirikan apartement kost Bogor, tepatnya daerah Dramaga dekat kampus IPB.

Saat ini pihak The GSV akan expansi ke daerah Serang, Banten.

Untirta
Penandatanganan antara Apartement Kost The Green Village Student (GSV) yang bekerja sama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), untuk membangun Tirtayasa . (Istimewa/Bogordaily.net)

Owner apartkost The , Erzon Djazai menceritakan, awal mula The (GSV) expansi ke wilayah Serang karena ada pemilik lahan yang berjarak tidak jauh dari Kampus baru Untirta, yang ingin lahannya dikembangkan menjadi kawasan apartement kost.

“Ada pihak yang punya lahan dan ingin lahannya dikembangin. Kebetulan pemilik lahan tersebut teman dekat dari konsumen GSV Bogor. Selanjutnya dilakukan survey lokasi untuk melihat potensi pengembangannya,” ujarnya.

Apartkost
Signing ceremony antara Apartement Kost The Green Village Student (GSV) dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), untuk membangun Tirtayasa . (Istimewa/Bogordaily.net)

Lahan seluas 1,3 hektar tersebut awalnya ingin dibangun menjadi perumahan. Namun, karena lokasi lahan tersebut tidak jauh dari Kampus UNTIRTA, hanya berjarak kurang lebih 2 km akhirnya muncul ide untuk membangun kost-kostan dengan konsep apartement.

Pihak The mengajak Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk bekerja sama, dalam pembangunan kawasan Tirtayasa ini.

Pihak GSV menganggap bahwa, kawasan ini sangat berpotensi karena dekat dengan wilayah kampus dan juga wisata.

Erzon mengatakan, saat ini perizinan untuk pembangunan serta IMB baru saja terbit, serta pemasaran pun masih terus dilakukan.

Untuk harga yang ditawarkan saat ini masih promo di harga Rp 175 juta untuk apartement kost, untuk Guesthouse di harga Rp 220 juta.

Gsv
Tirtayasa . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Harga saat ini masih promo cuma 175 juta untuk apartement kos dan 220 juta untuk guest house, harga untuk guesthouse sama dengan GSV yang di Bogor harganya,” ucapnya.

Pada lahan ini akan dibangun 6 gedung apartement kost putri, dan 6 untuk putra.

“Nanti kita akan bangun 12 gedung, 6 putri dan 6 putra,” ungkap Erzon.

Erzon menjelaskan, bahwa GSV yang ada di serang ini akan menjadi hunian yang sangat nyaman dan lebih luas dari GSV 1 dan 2 serta lebih bagus konsepnya.

Hak itu dikarenakan ada satu sinergi langsung dengan pihak kampus UNTIRTA, dalam proses penjualan serta pengelolaan.

Kawasan ini dikelola secara Syariah, dilengkapi dengan masjid, guesthouse area cafe, resto dan co-working space serta 10 unit ruko. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here