Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorWali Kota Bogor Bima Arya Lantik Dua Pejabat Kepala Dinas

Wali Kota Bogor Bima Arya Lantik Dua Pejabat Kepala Dinas

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor Bima Arya melantik dua pejabat Kepala Dinas di Balai Kota Bogor pada Selasa 27 April 2021.
Saat Bima Arya didampingi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifah Sofiah serta unsur Forkopimda.
Dua pejabat tersebut yakni Rudy Mashudi yang dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (), dan RR Juniarti Estiningsih sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman () yang baru.
Wali Kota Bogor Bima Arya memiliki pesan kepada Kepala Dinas dan Badan yang baru dilantik, untuk menuntaskan program-program prioritas.
“Saya ingin di susur lagi semuanya, apa saja yang jadi prioritas. Program prioritas itu jadi pedoman bagi . Dan juga perencanaannya dirapikan lagi dan dikomunikasikan kepada semua OPD,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya.
Kemudian ia menyampaikan, perlunya komunikasi agar setiap OPD mampu mengawal, mengimplementasikan, sekaligus menganggarkan biaya terhadap program tersebut.
Lanjut Bima juga meminta, kajian internal di juga diperkuat agar tak bergantung kepada pihak ketiga.
“Juga saya minta untuk komunikatif kepada publik. Terkait dengan semua program strategis, ada trem, ada konversi angkot, ada Masjid Agung. Masjid Agung ini banyak disalahpahami oleh orang, padahal sedang on progress,” katanya.
Selanjutnya untuk , program prioritas dan janji kampanye untuk penataan Kota Bogor yang lebih menyeluruh lagi ke depan. Tidak hanya di pusat kota, tetapi juga di seluruh kawasan.
“Kemudian infrastruktur di wilayah sesuai janji kampanye dan juga mewujudkan Bogor sebagai kota yang ramah untuk keluarga, taman-taman, pedestrian yang lain saya serahkan kepada ,” ucapnya.
Pelantikan ini mengosongkan dua jabatan sebelumnya yakni Camat Bogor Barat dan Sekretaris Kota Bogor.
Untuk sementara ini, kedua jabatan tersebut di Pelaksana Tugas kan (PLT).
Sementara di PLT kan sampai nanti di proses untuk penggantinya, kemudian nantinya pelantikan definitif bersama dengan penyesuaian yang agak besar dengan semua.
“Insyaallah dalam satu sampai dua minggu ke depan,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here