Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorYBM PLN UP3 Bogor Bagikan Sembako Jelang Ramadhan

YBM PLN UP3 Bogor Bagikan Sembako Jelang Ramadhan

Bogordaily.net – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bogor membagikan sembako kepada , masjid dan di Mahmud, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 10 Maret 2021.

Momen menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah 2021 ini dimanfaatkan oleh Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Bogor, untuk menyalurkan santunan kepada yang membutuhkan.

YBM UP3 Bogor membagikan paket sembako untuk beberapa penerima manfaat yang tersebar di lokasi wilayah kerja, salah satunya di Mahmud, Caringin dengan total ada 100 paket bantuan sembako.

Pembagian paket sembako diserahkan langsung oleh Pengurus UP3 Bogor, Saban Deni Hernawan.

Saban mengatakan, penyaluran paket sembako diselenggarakan dalam rangka persiapan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Dengan ini kami salurkan sembako dari UP3 Bogor, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Kita ingin berbagi kebahagian kepada penerima manfaat,” ucap Saban.

Ia juga menambahkan, semoga banguan ini dapar bermanfaat dan memberikan berkah.

“Dilihat dari besarannya mungkin belum mencukupi namun semoga dapat bermanfaat dan memberikan berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Bantuan sembako ini berasal dari dana Zakat 2,5 persen dari seluruh karyawan serta karyawati muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung.

Sementara itu masyarakat penerima manfaat, mengungkapkan terima kasih kepada pihak YBM atas pemberian sembakonya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian sembako dari ini. Semoga dapat bermanfaat dan hubungan erat dengan PLN dapat selalu terjaga, terima kasih PLN,” ucap salah seorang masyarakat penerima manfaat. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here