Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaBersama Bupati Bogor, Apical Group Ajak Cintai Kuliner Tradisional

Bersama Bupati Bogor, Apical Group Ajak Cintai Kuliner Tradisional

Bogordaily.net – Menyambut , , meresmikan “”. Kegiatan diselenggarakan di Kebun Raya Cibinong oleh , pada Kamis, 27 Mei 2021.

sebagai ekportir minyak kelapa sawit terbesar di Indonesia, memberikan dukungan kepada Pemkab. Bogor melalui promosi , dengan menerapkan resep kuliner sehat dan inovatif yang berbahan utama kelapa sawit.

Meski nantinya berkelanjutan dengan memanfaatkan bahan pangan lokal seperti, ubi, bengkuang, dan talas.

Sesuai dengan arahan Bupati Bogor, Ade Yasin, bahwa salah satu strategi mengajak generasi muda atau milenial dengan mencintai yang sudah diinovasi dan diolah modern, bisa mendukung pangan lokal demi pemulihan ekonomi daerah.

“Menjaga eksistensi serta menempatkannya sejajar atau bahkan lebih tinggi dari kuliner asing akan memberi dampak positif bagi masyarakat,” ucap Ade Yasin.

Ade Yasin menambahkan, pentingnya pengenalan makanan tradisional kepada generasi muda guna memperkuat identitas budaya lokal.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Promosi Pariwisata , dan menarik perhatian pengunjung sebanyak 150 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here