Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBogor Valley Hotel Kembali Raih Penghargaan Travellers Choice Award 2021

Bogor Valley Hotel Kembali Raih Penghargaan Travellers Choice Award 2021

Bogordaily.net mengumumkan bahwa secara resmi meraih kembali penghargaan .

Penghargaan yang sama ini juga pernah diberikan kepada di tahun 2020 lalu.

merupakan platform wisata terbesar di dunia, yang menampilkan lebih dari 320 juta ulasan dari 6,2 juta akomodasi, restoran dan tempat wisata di dunia.

Untuk diketahui, penghargaan ini diberikan secara tahunan kepada 10 persen , di berdasarkan rating dan ulasan para tamu.

Menurut platform tersebut, penghargaan ini mempertimbangkan kualitas, kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, penghargaan ini merupakan suatu bentuk kepercayaan dan kepuasan tamu tamu kami terhadap pelayanan yang kami berikan,”ujar Nadya Viona, Marketing Communication Executive .

Lanjutnya, Bogor Valley Hotel sangat berterimakasih kepada tamu-tamu kami yang telah memberikan dukungan, dengan memberikan rating dan ulasan tentang pengalamannya menginap di Bogor Valley Hotel di platform .

General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud kerja keras.

“Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras dan dedikasi semua karyawan Bogor Valley Hotel dalam melayani tamu tamu kami, terlebih lagi di masa pandemi ini. Meskipun tahun ini berat untuk kami, tetapi kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru demi memanjakkan para tamu sesuai dengan komitmen kami  memberikan pelayanan terbaik dan target menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor, ” ucapnya.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here