Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorFood Bank Ini Diserbu Ratusan Warga

Food Bank Ini Diserbu Ratusan Warga

Bogordaily.net – Kegiatan ketua , menggelar . Kegiatan tersebut memancing minat masyarakat, baru dimulai pukul 17.00 WIB, nasi kotak dan paket takjil yang disiapkan langsung ludes, sebelum azan magrib.

Tidak disangka program yang digelar kali ini, mendapat sambutan antusias dari warga. Ratusan nasi kotak yang telah dibeli dari pedagang kecil, langsung diserbu oleh ratusan warga.

“Awalnya kami menyangka akan kesulitan membagikan makanan ini saking banyaknya. Tapi ternyata dalam waktu singkat sudah habis, bahkan ada yang tidak kebagian,” ujar Ketua DPC PKB .

Selain membagikannya Edwin terjun langsung membagikannya ke para pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Siliwangi dan warga yang tengah ngabuburit.

Food Bank

“Alhamdulillah berkah untuk semua. Nasi kotak yang kami siapkan itu sekitar 600 kotak. Kalau makanan dan minuman takjil sih hampir seribu. Tapi semuanya habis,” katanya.

Hal ini membuat panitia langsung bergerak cepat membagikan agar kerumunan tidak berlarut-larut, karena saking tingginya animo masyarakat, kerumunan terlihat di lokasi pembagian takjil.

Pada Jumat sore itu kebetulan banyak komunitas masyarakat yang mengadakan kegiatan serupa.

Tak heran jika suasana sekitar tampak begitu ramai hingga membuat aparat kepolisian sibuk melakukan penertiban.

Tepat azan berkumandang, ada beberapa kader PKB yang tidak sempat menikmati makanan takjil lantaran kehabisan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here