Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaTak Hanya OVO, Grup Lippo Jadi Investor Ruangguru Hingga 21 Miliar

Tak Hanya OVO, Grup Lippo Jadi Investor Ruangguru Hingga 21 Miliar

Bogordaily.net – Platfrom yang berbasis teknologi (edutech) telah resmi menjadi bagian dari portofolio etimen Grup Lippo, (MLPL).

Dari berbagai informasi, investasi yang melalui anak usahanya PT Nusa Jaya Cipta dan ditujukan untuk di bidang digital tersebut, menggelontorkan hingga sebesar 21 Miliar.

Direktur Utama Multipolar, Agus Arismunandar melalui surat tanggapan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu, 25 Mei 2021, membenarkan pernyataannya.

“Perseroan melalui PT Nusa Jaya Cipta, anak perusahaan perseroan, telah memberikan investasi di senilai Rp 21 miliar dengan presentase kepemilikan sampai saat ini sebesar 3,38 persen,” ucap Agus dalam surat tanggapan tersebut.

Dengan angka kepemilikan saham yang hanya sebesar 3,38 persen dan bukan sebagai pemegang saham pengendali, Agus mengungkapkan ia percaya investasi tersebut akan melahirkan timbal balik yang baik.

Segala evaluasi pun terus dilakukan secara berkala terhadap .

“Perseroan secara teratur terus melalukan evaluasi atas setiap investasinya untuk mengkaji peluang monetisasi ataupun penambahan investasi,” paparnya.

Tak hanya yang sebagai portofolio baru bagi Grup Lippo, investasi lainnya juga sudah dimiliki, yaitu pada OVO dan Klinik Pintar.

Dipastikan, Grup Lippo akan terus mentransformasi portofolio bisnisnya untuk menjadi yang bersifat future oriented dalam bidang teknologi dan digital selama 3 sampai 5 tahun ke depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here