Kapolsek Babakan Madang Gercep Bantu Pengemudi yang Sakit

  • Whatsapp
Kapolsek babakan
Kapolsek Babakan Madang gercep membantu pengemudi yang sakit stroke saat mengatur padatnya lalu lintas di jalur Sentul.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kapolsek Babakan Madang gercep membantu pengemudi yang sakit stroke saat mengatur padatnya lalu lintas di jalur Sentul.

Seorang Pramuka memberitahukan Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rossa, SH, S.Ik yang sedang bertugas memantau Pos Penyekatan Bellanova, bahwa ada pengemudi yang sakit terjebak kemacetan pada siang kemarin, Sabtu 15 Mei 2021.

“Ada seorang pengemudi yang sakit, terlihat lemas seperti kena stroke. Kita langsung angkat dan dinaikkan ke ambulans,” katanya

kapolsek babakan
Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rossa, SH, S.Ik membantu pengemudi yang sakit stroke saat mengatur padatnya lalu lintas Sentul di Pos Penyekatan Bellanova, pada siang kemarin hari Sabtu 15 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Dalam kondisi operasi seperti ini, kita siap sedia ambulans juga di lokasi. Kita langsung membawa pengemudi itu ke Rumah Sakit EMC karena macet jadi kita atur lajur jadi contra flow,” ungkapnya.

Demi menyelamatkan nyawa pengemudi yang terlihat lemas dan menghawatirkan, karena sepertinya terkena stroke dan harus segera ditolong.

Kapolsek
Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rossa, SH, S.Ik saat mengatur lajur menjadi contra flow di Pos Penyekatan Bellanova, pada hari Sabtu 15 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami terpaksa mengambil keputusan diskresi kepolisian demi menyelamatkan nyawa seseorang,” lanjutnya.

Pengemudi yang datang dari arah Bundaran Love dan bukan pengendara yang diputar balik, akhirnya dapat sampai dengan cepat di Rumah Sakit dan mendapatkan pertolongan, berkat kesigapan Kapolsek ramah yang selalu senang membantu orang lain ini.

Babakan
Kapolsek Babakan Madang saat mengatur padatnya lalu lintas di jalur Sentul. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Polwan pun harus sigap terus membantu sesama, tugas terpenting Polisi adalah membantu masyarakat,” tutup Kompol Silfia.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *