Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKapolsek Babakan Madang Gercep Bantu Pengemudi yang Sakit

Kapolsek Babakan Madang Gercep Bantu Pengemudi yang Sakit

Bogordaily.net gercep membantu pengemudi yang sakit stroke saat mengatur padatnya lalu lintas di jalur Sentul.

Seorang Pramuka memberitahukan , , SH, S.Ik yang sedang bertugas memantau , bahwa ada pengemudi yang sakit terjebak kemacetan pada siang kemarin, Sabtu 15 Mei 2021.

“Ada seorang pengemudi yang sakit, terlihat lemas seperti kena stroke. Kita langsung angkat dan dinaikkan ke ambulans,” katanya

kapolsek babakan
, , SH, S.Ik membantu pengemudi yang sakit stroke saat mengatur padatnya lalu lintas Sentul di , pada siang kemarin hari Sabtu 15 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Dalam kondisi operasi seperti ini, kita siap sedia ambulans juga di lokasi. Kita langsung membawa pengemudi itu ke Rumah Sakit EMC karena macet jadi kita atur lajur jadi contra flow,” ungkapnya.

Demi menyelamatkan nyawa pengemudi yang terlihat lemas dan menghawatirkan, karena sepertinya terkena stroke dan harus segera ditolong.

Kapolsek
, Kompol Silfia Sukma Rossa, SH, S.Ik saat mengatur lajur menjadi contra flow di , pada hari Sabtu 15 Mei 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami terpaksa mengambil keputusan diskresi kepolisian demi menyelamatkan nyawa seseorang,” lanjutnya.

Pengemudi yang datang dari arah Bundaran Love dan bukan pengendara yang diputar balik, akhirnya dapat sampai dengan cepat di Rumah Sakit dan mendapatkan pertolongan, berkat kesigapan Kapolsek ramah yang selalu senang membantu orang lain ini.

Babakan
saat mengatur padatnya lalu lintas di jalur Sentul. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Polwan pun harus sigap terus membantu sesama, tugas terpenting Polisi adalah membantu masyarakat,” tutup Kompol Silfia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here