Friday, 26 April 2024
HomeNasionalMenpora Amali Tengok Timnas Latihan di Stadion Madya

Menpora Amali Tengok Timnas Latihan di Stadion Madya

Bogordaily.net – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (), mampir menengok pemusatan di , Senayan, Jakarta, Jumat 7 Mei 2021.

Menpora Amali tiba di sekitar pukul 21.00 WIB, sontak membuat pelatih Timnas Shin Tae Yong, Manajer Timnas U-23, Uden Kusuma, Head of Medical Syarif Alwi, Direktur Teknik Indra Sjafri terkejut dan segera menyambut dirinya.

Saat hendak memulai latihan taktik dan strategi, Shin Tae Yong yang melihat kehadiran Menpora Amali langsung  memberi hormat.

Menpora Amali ingin membuat kejutan pelatih dan pengurus , dengan kunjugan dadakan pada sesi latihan tertutup ini.

Shin Tae yong yang sedang memberikan arahan para pemain Timnas, langsung menghampiri Menpora Amali dan keduanya terlihat berbincang-bincang.

Dalam perbicangannya, Menpora Amali memberikan selamat datang kepada Shin Tae yong, dan berharap bisa menjaga kesehatannya.

“Yang terpenting coach Shin Tae yong jaga kesehatan ya. Sehat-sehat. Kalau ada apa-apa sampaikan ke saya ya,” kata Menpora Amali kepada Shin Tae yong yang baru sembuh dari Covid-19.

Kemudian Amali mengatakan, kunjungan dadakan ini dilakukan karena saat dirinya pulang dari kantor, yang letaknya di seberang melihat lampu stadion menyala.

“Dari ruangan saya kelihatan ada lampu menyala di stadion Madya. Saya bilang ke ajudan coba kita mampir dulu ke stadion Madya. Terus ada mereka (pelatih timnas dan pengurus ),” katanya.

Pada kesempatan ini, Menpora Amali memberikan semangat kepada Shin Tae-yong.

“Saya pesan kepada Shin Tae-yong jangan terlalu menforsir kan perjalanan kita masih panjang. Apalagi kita ke U-20 tahun 2023, kemudian ada SEA Games dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali, yang telah menyempatkan diri menyaksikan latihan Timnas.

“Terima kasih Pak, sudah menyempatkan menyaksikan latihan kami,” kata Shin Tae-yong.

Setelah berbincang, Shin Tae-yong kembali memimpin latihan yang kali ini dilakukan internal game.

Sesi latihan Jumat ini menjadi kali pertama bagi Shin Tae Yong, memimpin training camp (TC).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here